15 MERK TAS TERKENAL / BRANDED UNTUK WANITA PALING POPULER



Bagi sebagian orang, memiliki tas bermerk terkenal (branded) menjadi kebanggaan tersendiri, terutama untuk wanita. Menenteng dan memiliki brand brand tas terkemuka dianggap tidak hanya menjadi label fashion semata, tetapi seolah olah menentukan tingkatan sosial seseorang. Berbagai macam jenis tas mulai dari handbag, clutch, hobo dan apapun itu jenisnya, mampu mencuri hati banyak wanita, apalagi jika tas tas tersebut memiliki merk terkenal. Harga yang selangit tak jadi masalah demi mendapatkan tas tas branded tersebut.

Ada banyak sekali macam macam merk tas terkenal / branded wanita di dunia ini. Masing masing merk tas tersebut tentunya memiliki ciri khas dan sentuhan motif tersendiri oleh para designernya. Mungkin anda pernah mendengar merk tas Hermes, Gucci, Prada, atau Louis Vuitton ? Itu adalah beberapa merk tas yang akan dibahas kali ini. Merk merk tas tersebut sering digunakan oleh selebriti dunia sekelas Beyonce, Penelope Cruz, Kate Winslet atau Sharon Stone.

15 MERK TAS WANITA BRANDED PALING POPULER DI DUNIA


1. MERK TAS BRANDED GUCCI

Gucci merupakan brand fashion yang berasal dari negara Italia. Gucci memproduksi berbagai macam produk fashion seperti tas, sepatu, jaket, kemeja, jas, dan lain sebagainya. Perusahaan ini didirikan oleh seorang yang bernama Guccio Gucci pada tahun 1921 tepatnya dikota Firenze, Italia. Kota Firenze  juga merupakan kota dilahirkannya tokoh tokoh seni dan sastra italia. Selain itu Firenze juga terkenal dengan klub sepakbolanya "Fiorentina". Tas merk Gucci, menjadi salah satu tas yang sangat diburu oleh penggemar fashion di seluruh belahan dunia, selain mempunyai kualitas yang bagus, tas merk Gucci juga memiliki varian model yang cocok digunakan oleh berbagai usia dan kalangan.

2. MERK TAS BRANDED PRADA

Prada juga merupakan salah satu Brand Fashion yang berasal dari Negeri Spagetti Italia. Perusahaan ini berkantor pusat di Milan dan sudah berdiri sejak tahun 1913 dan didirikan oleh Mario Prada. Brand Prada membuat produk produk fashion berkualitas tinggi dan mewah baik untuk wanita maupun pria. Produk produk prada meliputi tas tangan (handbag), ikat pinggang, gaun, pakaian dalam serta sepatu wanita. Desain yang sederhana namun elegan menjadi ciri khas Prada. Saat ini prada sudah menyebar kesuluruh penjuru dunia, termasuk Eropa, Amerika, dan benua benua lain. Banyak selebritis papan atas yang menggunakan tas Prada, salah satunya adalah Kate Winslet yang sering terlihat menggunakannya.

3. MERK TAS BRANDED HERMES

Kalangan sosialita mana yang tak kenal dengan Brand Hermes. Brand fashion ini bernama lengkap Hermès International SA (Hermes Paris), atau lebih populer dengan sebutan Hermès saja. Hermes merupakana produsen pembuatan dan rumah mode di Perancis yang sudah ada sejak tahun 1837. Selain sebagai brand fashion ternama yang mengkhususkan diri dalam pembuatan aksesoris dan pakaian berbahan kulit, Hermes juga memproduksi berbagai macam parfum, aksesoris gaya hidup, barang-barang mewah yang sudah siap untuk digunakan. Logo Hermes adalah kereta Duc dengan kuda yang sudah ada sejak tahun 1950.

4. MERK TAS TERKENAL LOUIS VUITTON

Merk fashion dan Tas Louis Vuitton Malletier atau hanya disebut sebagai Louis Vuitton  adalah sebuah rumah mode Perancis yang didirikan pada tahun 1854 oleh Louis Vuitton. Brand ini juga biasa disingkat deng LV. Label LV monogram muncul di sebagian besar produknya, mulai dari tas, busana dan barang-barang kulit siap pakai lainyya. Selain memproduksi tas, LV juga memproduksi barang barang lain seperti, sepatu, jam tangan, perhiasan, aksesoris, kacamata hitam, dan buku. Louis Vuitton adalah salah satu rumah mode internasional terkemuka dan paling populer di dunia. LV menjual produknya sendiri melalui gerai, butik mandiri, dan juga department store. Selain itu LV juga sudah merambah melalui  metode penjualan e-commerce pada situsnya. Beberapa tahun belakangan, tepatnya selama enam tahun berturut-turut (2006-2012), Louis Vuitton dinobatkan dan mendapat penghargaan sebagai merek mewah dan paling berprofit di dunia yang ditaksir perputaran uang mencapai 2012 penilaian adalah 25,9 Milyar Dolar Amerika. Sedangkan pada tahun 2013 nilai brand ini ditaksir bernilai 28,4 miliar USD dengan penjualan mencapai 9,4 miliar USD. Sangat fantastis.

5. MERK TAS TERKENAL ARMANI

Giorgio Armani SpA , atau lebih dikenal dengan Armani adalah sebuah fashion house Italia yang didirikan oleh Giorgio Armani. Perusahaan ini  mendesain, memproduksi, mendistribusikan, sendiri barang barang mewah buatannya. Armain memproduksi barang fashion siap-pakai, yang meliputi barang-barang dari kulit, seperti sepatu dan juga tas. Barang barang lain seperti jam tangan, perhiasan, aksesoris, kacamata , kosmetik, dan interior rumah. Brand terkemuka di dunia ini memiliki beberapa sub-label yang namanya mengambil dari Label utama termasuk Giorgio Armani, Armani Collezioni, Emporio Armani, AJ ,Armani Jeans, AX ,Armani Exchange, Armani Junior, dan Armani / Casa. Merek sublabel memanfaatkan asosiasi nama utama Armani, mungkin ini menjadi manfaat dari prestise di industri fashion. Diperkirakan akhir pada tahun 2005, penjualan perusahaan Armani mencapai 16,9 Milyar Dolar AS.

6. MERK TAS DKNY

DKNY adalah singkatan dari Donna Karan New York. Ini adalah rumah fashion dan brand terkemukan asal New York. DKNY mengkhususkan diri dalam produksi barang-barang fashion baik untuk wanita maupun pria, termasuk juga anak anak. Selain memproduksi Tas Wanita, DKNY juga memproduksi berbagai aksesoris branded yang siap untuk dipakai. DKNY sudah berdiri pada tahun 1984, dan didirikan oleh Donna Karan.

7. MERK TAS CHANEL

Chanel SA (Chanel) adalah, sebuah perusahaan swasta Perancis yang dimiliki oleh Alain dan Gerard Wertheimer. Gerard Wertheimer adalah cucu dari Pierre Wertheimer, yang merupakan mitra bisnis awal penjahit Gabrielle Bonheur Chanel. Chanel adalah sebuah rumah fashion berstandar tinggi yang mengembangkan produknya dalam hal haute couture, pakaian siap pakai, barang-barang mewah dan aksesoris. Barang barang merk "Chanel" meliputi tas wanita, blouse, jas, gaun, celana, perhiasan (batu permata dan perhiasan). Merek dari produk Chanel telah dipersonifikasikan oleh model fashion dan aktris Internasional terkenal, termasuk  Nicole Kidman, Anna Mouglalis, Lucía Hiriart, Audrey Tautou, Keira Knightley, Marilyn Monroe, INES de la Fressange, Catherine Deneuve, Carole Bouquet, dan beberapa aktris / model lainnya.

8. MERK TAS D&G (DOLCE & GABBANA)

Dolce & Gabbana atau hanya sering disingkat dengan D&G adalah sebuah rumah fashion mewah asal Italia. Awal berdirinya D&G ialah saat 2 desainer Italia (Domenico Dolce dan Stefano Gabbana) bekerja sama untuk membuat rumah mode, dengan menggunakan nama mereka sebagai Brandnya. Saat ini merk tas dan aksesoris D&G sudah menyebar diseluruh penjuru dunia, dan tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pecinta fashion.

9. MERK TAS LONGCHAMP

Longchamp merupakan perusahaan barang-barang dari kulit mewah di Prancis. Didirikan oleh Jean Cassegrain pada tahun 1948. Longchamp Dept. Store masih dimiliki dan dikelola oleh keluarga besar Jean. Longchamp dikenal karena memiliki kualitas yang bagus dalam membuat aksesoris fashion dan perlengkapan perjalanan. Saat ini Longchamp sudah memiliki lebih dari 236 butik dan juga lebih dari 1.800 toko di beberapa ratus negara di dunia.

10. MERK TAS MULBERRY

Mulberry adalah perusahaan fashion yang berbasis di Inggris dan berdiri pada tahun 1971, dikenal secara internasional untuk barang-barang kulit, dalam tas wanita tertentu. Mullberry didirikan oleh Roger Saul dan ibunya Joan, saat itu mereka membuka pabrik di Chilcompton, Somerset, Inggris.Mulberry merupakan merk yang sangat terkenal di Inggris dan Tas merk Mulberry merupakan tas yang cukup digandrungi oleh wanita Inggris. Mulberry adalah suatu merk yang melambangkan gaya hidup orang Inggris. Barang barang fashion produksi Mulberry juga merupakan mode yang dibuat khusus untuk pria dan wanita modern. Aksesoris kulit, dan alas kaki juga merupakan beberapa produk fashion yang dibuat oleh Mulberry. Mulberry Group plc terdaftar di London Stock Exchange.

MERK MERK TAS TERKENAL LAINNYA :
  • CHRISTIAN DIOR
  • MARC JACOBS
  • JIMMY CHOO
  • COACH
  • FENDI

Itulah daftar 15 merk tas terkenal / branded untuk wanita paling populer di dunia. Mengenakan tas terutama jenis handbag memang cocok dengan berbagai outfit seperti blouse, kemeja, jas, hingga t-shirt bagi wanita. Selain kelima belas merk tersebut sebenarnya masih banyak lagi merk merk terkenal lainnya. Namun mungkin saat ini ke 15 merk tas tersebut adalah merk yang paling diburu. Anda punya pendapat lain ?



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 15 MERK TAS TERKENAL / BRANDED UNTUK WANITA PALING POPULER

1 comments:

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.