CARA EDIT FOTO MELAYANG DI ANDROID DENGAN APLIKASI CLONE CAMERA



Ingin edit foto melayang melaui android ? Kini pengguna Android bisa dengan mudah membuat foto melayang dengan aplikasi Clone Camera. Aplikasi Clone Camera merupakan aplikasi foto editor gratis yang cukup memiliki banyak efek dan fitur termasuk untuk membuat foto kloning dan foto melayang (levitasi) yang natural. Coba lihat gambar dibawah ini :





Pada foto diatas seorang model terlihat melayang sambil membaca sebuah buku, pada foto tersebut sebenarnya ada objek benda dibawah model yakni dua buah meja, satu meja untuk menyangga tubuh dan satunya untuk kaki. Dengan menggunakan aplikasi Clone Camera kita bisa menghilangkan meja dibawahnya sehingga seolah olah model dalam foto tersebut melayang.

CARA EDIT FOTO MELAYANG DENGAN APLIKASI CLONE CAMERA


Sebelum memulai edit foto, pastikan sudah menginstal aplikasi Clone Camera, jika belum ada silahkan Download Clone Camera terlebih dahulu. Langkah langkah cara edit fotonya adalah sebagai berikut :

1. Buka aplikasi Clone Camera selanjutnya tekan Start.

2. Kemudian kita akan mengambil dua foto, yakni foto background kosong, dan foto backgroud yang sudah ada modelnya (objek : orang / benda). Pertama Ambil foto backgroud terlebih dahulu seperti dibawah ini :



3. Selanjutnya ambil foto yang ada objectnya, dalam mengambil foto usahakan posisi model seperti melayang bisa menggunakan bantuan meja kursi atau alas apa saja. Pastikan juga posisi dalam mengambil foto sama dengan mengambil foto background tadi.


4. Jika foto kedua selesai diambil, tekan Ceklis. Ini berfungsi untuk mengambil modelnya saja lalu tandai modelnya tanpa menandai alasnya, tandai dengan hati hati.


5. Jika sudah tekan ceklis lagi, maka foto melayang sudah selesai dibuat.


Contoh foto melayang yang lain :

 

Itulah cara edit foto melayang di android dengan Clone Camera, cara membuat foto yang kedua sama dengan cara pada proses pertama hanya saja gaya objeknya yang berbeda. Selamat mencoba, selfie dengan cara unik :)



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA EDIT FOTO MELAYANG DI ANDROID DENGAN APLIKASI CLONE CAMERA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.