APA ITU BCA FLAZZ & CARA ISI SALDO BCA FLAZZ UNTUK BELANJA



Apa itu BCA Flazz ? BCA Flazz adalah salah satu produk Ebanking milik PT Bank Central Asia yang dikhususkan bagi nasabah BCA. Flazz BCA ini merupakan fasilitas untuk berbelanja. Jika anda baru pertama kali membukan rekening BCA di kantor Cabang BCA terdekat, biasanya selain mendapatkan kartu ATM, anda juga akan mendapatkan kartu BCA Flazz. Berbeda dengan kartu ATM, kartu BCA Flazz hanya bisa digunakan untuk berbelanja / membeli barang barang di Merchant yang telah bekerjasama dengan BCA, misalnya Solaria, Carrefour, Indomaret, Giant, Alfamart, dan lain sebagainya.


Sistem dari BCA Flazz ini cukup sederhana, pengguna akan mendapatkan kartu BCA Flazz, kemudian diisi dengan Saldo, jika digunakan untuk berbelanja, saldo tersebut nantinya akan dipotong sesuai dengan tagihan belanja. Jadi ini cukup memudahkan dalam belanja jika anda tak ingin berbelanja dengan membawa uang tunai. Saldo dalam BCA Flazz ini tidak dapat diuangkan kembali alias hanya untuk shoping (hanya bisa di merchant tertentu, tapi ada dikenakan bunga / biaya). Sementara untuk belanja tidak ada limit dan minimal belanja.

CARA ISI SALDO BCA FLAZZ


Saldo BCA Flazz tidak bisa diisi melalui klikBCA Internet Banking, tapi Anda bisa mengisi saldo BCA Flazz melalui mesin ATM BCA, atau di Merchant, cara pengisian saldo BCA Flazz adalah sebagai berikut :

ATM BCA NON TUNAI :
1. Masukkan kartu ATM BCA ke mesin ATM serta PIN kartu.
2. Masuk pada menu Flazz
3. Selanjutnya tekan di Menu Top Up Flazz
5. Pilih nominal Top Up jika sudah Tekan "Benar"
6. Ganti kartu Paspor BCA yang keluar dari mesin dengan kartu Flazz ke mesin.
7. Tekan Benar
8. Masukkan PIN Kartu ATM BCA sekali lagi
9. Apabila berhasil maka saldo Kartu Flazz akan bertambah

MELALUI MERCHANT :
1.Lekatkan kartu Flazz di mesin Flazz untuk mengetahui saldo awal.
2. Berikan kartu ATM BCA kepada kasir untuk di Top Up kan.
3. Masukkan PIN ATM BCA.
4. Ambil struk dan saldo akan bertambah.

CARA BELANJA DENGAN BCA FLAZZ


Untuk cara berbelanja dengan BCA Flazz anda harus berbelanja pada Merchant merchant yang telah bekerjasama dengan BCA, biasanya ada logo / tulisan BCA Flazz pada spanduk / pamflet /stiker di merchant tersebut atau paling mudah ada mesin Flazz dimeja kasir.

Jika anda sudah selesai berbelanja maka anda bisa memberikan kartu BCA Flazz anda kepada kasir untuk membayar. Setelah itu anda akan menerima struk bukti pembayaran.

Itulah informasi tentang apa itu BCA Flazz & cara isi saldo BCA Flazz. Kartu BCA Flazz juga bisa dipindah tangan kan atau dipinjamkan kepada teman / saudara yang ingin belanja dengan Saldo Flazz anda. Bahkan, kartu ini bisa digunakan untuk membayar tagihan telepon, listrik, tiket kereta commuter line dan juga bayar tol. Semoga bermanfaat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : APA ITU BCA FLAZZ & CARA ISI SALDO BCA FLAZZ UNTUK BELANJA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.