GAME PS3 TERBARU ASSASSINS CREED 4 BLACK FLAG "REVIEW"



Kehadiran game PS3 terbaru dari Ubisoft serial Assassin's Creed 4 Black Flag ternyata cukup banyak ditunggu tunggu oleh gamer diseluruh belahan dunia. Assassins 4 ini merupakan seri kelanjutan dari Assassins 3. Beberapa adegan terbaru dalam seri ini adalah naval combat. Naval combat atau Battle Ship merupakan serangkaian misi pertempuran kapal diatas laut. Pasti Anda sudah tidak asing lagi jika pernah melihat film Pirates of Carribean. Ada sebuah adegan game yang mengundang kontroversi dan kecaman dari pecinta satwa, yakni "perburuan ikan paus". Namun pihak Ubisoft telah mengklarifikasi bahwa ini hanyalah sebuah skenario game yang tidak diharapkan menjadi sugesti negatif bagi pemainnya.

Empat puluh persen permainan Assasins Creed 4 Black Flag berada diatas air, termasuk pertempuran kapal laut / naval combat dan berbagai jenis misi sampingan. Sedangkan 60 persen permainan berlangsung di darat, ini meliputi eksplorasi hutan, memasuki perkampungan nelayan, desa, pulau pulau, perkebunan, puing puing reruntuhan suku primitiv, dan masih banyak lagi tempat tempat eksotis yang bisa dijelajahi. Ada sekitar 50 lokasi dan 75 pantai serta harta bajak laut. Selain itu pemain juga bisa melakukan aksi berburu paus / hiu, menyelam kedasar laut, berenang di air tawar, bahkan menjarah kapal. Ubisoft mengatakan “eksplorasi adalah kunci” yang akan menjadi poin dalam game ps3 terbaru serial Assassin's Creed ini.


  • ASSASSINS CREED 4 UNTUK XBOX 360 & XBOX ONE 
Pengguna Microsoft XBOX 360 dan Xbox One sudah bisa menikmati game buatan ubisoft ini, di Amerika dan Unieropa, “Back Flag” pertama kali dirilis untuk Xbox 360 pada tanggal 29 oktober 2013 kemarin. Sedangkan Untuk Xbox One baru dirilis pada 22 november di Amerika dan Unieropa.

  • ASSASSINS CREED 4 UNTUK PLAY STATION 3 & 4
Kabar gembira juga hadir untuk Sony Play Station lovers. Assassin's Creed 4 Black Flag telah dirilis untuk Play Station 3 pada tanggal yang sama dengan perilisan untuk Xbox 360 di Amerika. Di Unieropa game ini juga dirilis pada tanggal 29 0ktober 2013 untuk Play Station 3. Sedangkan Assasin's Creed 4 untuk Play Station 4 lebih lambat tujuh belas hari yakni 15 nov 2013 di AS, dan 29 november 2013 di EU.

  • ASSASSINS CREED 4 UNTUK NINTENDO WII U 
Assassins Creed 4 Black Flag untuk konsol Nintendo Wii U dirilis di Amerika bertepatan degan perilisian untuk Xbox 360 dan Sony PS3. Di Eropa baru dirilis pada 22 november 2013.

  • ASSASSINS CREED 4 UNTUK PC 
Jika Anda tidak mempunyai Xbox, Play Station maupun Wii U, anda tetap bisa memainkan Assassins Creed 4 di PC (Windows). Untuk versi PC telah resmi dirilis pada 19 nov 13 di AS, dan 22 nov di EU. Tentunya saat ini game tersebut sudah beredar di Indonesia.


Pertempuran dan kekejaman juga terlihat dalam Assassins creed 4, senjata Edward Kenway (tokoh protagonis dalam game ini) yang digunakan meliputi pistol, hidden blades, rantai, dan pedang pendek sehingga game ini memiliki rating “mature”, yakni direkomendasikan untuk gamer yang berusia 17 tahun keatas. Mode permainan untuk game ps3 terbaru Assassins Creed 4 adalah sigleplayer dan multiplayer.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : GAME PS3 TERBARU ASSASSINS CREED 4 BLACK FLAG "REVIEW"

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.