19 MERK KAOS DISTRO & BRAND TERKENAL PALING POPULER



Di zaman yang semakin maju ini banyak merk kaos distro dan brand terkenal yang menjadi kiblat mode anak muda dalam memilih merk pakaian, entah itu kaos, kemeja, celana, boxer, topi, dan aksesoris aksesoris lainnya. Pakaian Distro (singkatan dari Distribution Store / Distribution Outlet) merupakan satu jenis toko yang menjual barang berupa pakaian dan aksesoris dari pembuat pakaian (IKM / Industri Kecil dan Menengah) atau hasil produksi sendiri. Pakaian pakain "Distro" ini umumnya tidak diproduksi secara masal, sehingga mempunyai kualitas yang baik dan terjaga sifat eksklusifnya sebagai produk hasil kerajinan dengan merk Independen.

Brand / Merk kaos Distro tertentu bahkan memiliki harga yang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan produk produk hasil produksi masal. Di Indonesia sendiri konsep Distro mulai muncul pada pertengahan tahun 90-an di Bandung, banyak Band band Indie yang menjual aksesoris, kaos dan merchandisenya saat mereka melakukan show. Tetapi kini industri Distro sudah berkembang, banyak produksi distro rumahan bermunculan bahkan mempunyai nilai kualitas Ekspor yang tinggi. Salah satunya adalah merk "Peter Says Denim", produk lokal Indonesia ini sudah mendunia.

19. MERK KAOS DISTRO & BRAND TERKENAL PALING POPULER DI DUNIA


1. MERK KAOS PETER SAYS DENIM

Peter Says Denim ( PSD ) merupakan Brand asli Indonesia asal kota Bandung yang dimiliki oleh Peter Firmansyah.  PSD berdiri pada tahun 2008 dan kini sudah populer di Indonesia dan Luar Negeri. Hobi Peter yang gemar mencari pakaian di PKL menghasilkan ide untuk memproduksi sendiri pakaian karyanya, alhasil dalam waktu satu setengah tahun sejak 2008 ia berhasil mempopulerkan PSD dikalangan anak muda. Banyak strategi Peter untuk memasarkan produknya mulai dari jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan email, hingga meng"endorse" band band lokal. Bahkan brand Peter Says Denim belakangan ini sudah digunakan oleh banyak band band terkenal luar negeri seperti Asking Alexandria, Silverstein, Before Their Eyes, I am Commiting A Sin, We Shoot the Moon, dll. Pujian bertubi tubi juga didapatkan oleh Peter pada websitenya www.petersaysdenim.com.

2. MERK KAOS RIPCURL

Rip Curl merupakan salah satu Brand terkenal didunia, merk ini berdiri pada tahun 1968, dan berasal dari Negara Australia. Sebenarnya RipCurl merupakan produsen dan pengecer alat olah raga surfing dan menyelam. Selain itu produk produk olahraga, Ripcurl juga memproduksi pakaian termasuk kaos. Kaos kaos merk Ripcurl juga laris manis dipasaran, bahkan produk produk Ripcurl hampir berada dipenjuru dunia termasuk negara negara di Eropa, Amerika Serikat, Amerika Selatan, Afrika Selatan dan dan beberapa negara lain termasuk Indonesia. Micheal Daly adalah CEO Ripcurl Grup saat ini.

3. MERK KAOS MACHBETH

Macbeth / Macbeth Footwear adalah sebuah Merk sepatu, pakaian dan aksesoris yang di didirikan oleh Tom DeLonge pada tahun 2002. Tom DeLonge merupakan personil dari Grup Band Blink-182 dan Angels & Airwaves. Aksesoris brand ini biasa digunakan saat pertunjukan konser. Produk produk Macbeth juga meluputi pakaian termasuk kaos, sepatu, & topi. Beberapa grup band terkenal yang telah bekerjasama dengan Merk Macbeth antara lain Green Day, My Chemical Romance, dan beberapa Pioner pemain Skaterboard.

4. MERK KAOS FAMOUS

Famous Stars and Straps atau lebih dikenal dengan sebutan singkat Famous, merupakan sebuah merk untuk pakaian dan aksesoris yang dibuat oleh Travis Barker (Drummer GrupBand Blink-182) pada tahun 1999. Perusahaan ini berada di Ontario, California. Logo dan merk "Famous" dipengaruhi oleh genre musik seperti punk rock dan hip-hop. Sejak peluncuran awal mereka, Famous Stars and Straps telah menjadi sebuah merek yang dihormati di skate, BMX dan sepeda motor Arena dengan disponsori pengendara seperti Rick Thorne, Dave Dillewaard dan Luis Tolentino. Logo "F" pada Famous, dikenal sebagai "Badge of Honor" atau 'Lencana Kehormatan". Selain memproduksi Kaos, Merk ini juga memproduksi Jaket, Topi, Sepatu dan aksesoris2 lainnya. Dan sampai sekarang, merek Famous masih banyak dicari oleh pemburu kaos Distro di Indonesia terutama anak anak muda yang syarat akan style.

Beberapa personil Band terkenal Bullet For My Valentine, Avenged Sevenfold, dan Limp Bizkit juga terlihat memakai aksesoris dan kaos "Famous" dalam beberapa konser dan Video Klip mereka. Seperti video klip Hand of Blood - Bullet for My Valentine.

5. MERK KAOS VOLCOM

Volcom, Inc. adalah desainer, pemasar, dan distributor produk yang berorientasi pada pemuda. Perusahaan ini memproduksi pakaian terutama untuk anak anak muda, baik pria dan wanita. Berbagai jenis pakaian termasuk sepatu, aksesoris, kaos dan produk-produk terkait, dijual di bawah nama merek "Volcom". Volcom berkantor pusat di Costa Mesa, California, Amerika Serikat. Volcom dikenal dengan logo "batu". Jason Steris adalah CEO Volcom.

6. MERK KAOS BILLABONG

Billabong atau Billabong International Limited adalah perusahaan pakaian yang juga memproduksi aksesoris dan prodak skateboard di bawah nama merek lain. Merk Billabong didirikan pada tahun 1973 oleh Gordon dan Rena , perusahaan ini memulai debut perdagangan di Australian Securities Exchange pada 11 Agustus 2000. Nama "billabong" berasal dari kata Wiradjuri "bilabaƋ". Produk billabong memang bertemakan skateboard, namun kaos, jaket, dan aksesoris lain juga tak kalah "pamor". Walaupun umur brand ini sudah tergolong tua, tetapi Billabong masih eksis dan masih menjadi tren dikalangan anak muda.

7. MERK KAOS KIDDROCK

Kiddrock merupakan salah satu brand distro lokal asal Bandung. Kiddrock merupakan merk distro terkenal dan populer belakangan ini, terlebih banyak aktor dan aktris yang sering terlihat memakai pakaian dengan merk Kiddrock. Sebenarnya merk ini sudah berdiri sejak tahun 2008, merk ini didirikan oleh sekelompok orang orang kreatif dan inovatif dalam tren berbusana. Selain memproduksi kaos, kiddrock juga telah melebarkan sayap dengan memproduksi sepatu, celana jeans, ikat pinggang, tas, sandal, sepatu, topi, dan akasesoris lainnya yang mempunyai brand Kiddrock "Sense of Rock Imagine"

8. MERK KAOS DIERY

Diery juga menjadi salah satu Brand kaos distro yang cukup populer. Selain kaos, Diery juga memproduksi jenis pakaian lain, seperti kemeja, dan celana jeans. Logo Diery adalah jamur.

9. MERK KAOS VANS

Vans adalah merk dari sebuah perusahaan Amerika Serikat yang berbasis produsen sepatu. Perusahaan ini juga memproduksi pakaian, dan produk lainnya seperti t-shirt, hoodies, kaus kaki, topi, dan ransel. Pada bulan Agustus 2013, merek aktif dalam tindakan olahraga industri dan sponsor skateboard, surfing, salju, BMX, dan Moto X.

10. MERK KAOS QUIKSILVER

Quiksilver Quiksilver, Inc adalah sebuah perusahaan Australia yang berbasis di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, salah satu produsen terbesar di dunia surfwear dan peralatan lain yang berhubungan dengan boardsport. Logonya dirancang oleh pendiri perusahaan Alan dan John Law di Torquay, Victoria, Australia pada tahun 1969. Perusahaan juga memproduksi pakaian untuk wanita, di bawah merek Roxy. Logonya terdiri dari dua salinan Quiksilver logo, satu tercermi yang membentuk hati. Merk Quiksilver tetap menjadi salah satu merk pakaian yang cukup diminati saat ini.

11. MERK KAOS INFIGHT

Merk kaos Distro Infight juga merupakan Brand Asli kota Bandung, selain kaos distro cowok, infight juga memproduksi kaos raglan dan juga kaos polo, salah satu brand ambasador dari Merk infight adalah komedian populer Entis Sutisna alias "Sule Prikitew".


12. KAOS DISTRO NEVALIUM

Nevalium juga merupakan brand lokal asal bandung yang sudah mulai naik daun. Desain sablon yang digunakan Nevalium Outlet Factory adalah Manual Rubber dan Plastisol sehingga hasil sablon halus dan tak luntur. Selain itu bahan kaos yang digunakan adalah 100% Cotton Combed.


13. KAOS DISTRO BUZZLIGHT

Desain yang unik dan simpel menjadi cirikhas dari kaos distro merk Buzzlight. Kombinasi warna dan motif gambar yang menarik membuat kaos merk Buzzlight cukup banyak digemari di Indonesia khususnya oleh Remaja dan anak anak muda yang ingin tampil stylish branded.


14. MERK KAOS DISTRO ROCKMATIC

Bagi mania kaos Distro pastikan sudah mencoba kaos Distro produksi dari Rockmatic, Desain keren dan juga bahan kaos cotton combed 24s dan 30s membuat kaos merk Rockmatic sangat nyaman dipakai dan syarat akan style.

15. MERK KAOS ORIUM

Bandung yang dijuluki kota paris di jawa (Paris Van Java) menyimpan sejuta kreasi yang inovatif khususnya dalam dunia model, hampir semua produk fashion buatan Bandung sangat laris dipasaran dan sudah mendunia. Satu lagi Brand Kaos Distro baru asal bandung adalah Orium. Desain Kaos dan Gambar yang menarik tak berlebihan rasanya mensejajarkan Orium dengan Brand Distro terkenal yang lain.


Lihat juga : KaosPro.com Jual Kaos Distro ASLI bukan KW harga GROSIR
 

MERK KAOS DISTRO & BRAND LAIN

  • ONFIRE 
  • FIREEVIL
  • PROSHOP
  • KICK DENIM
  • GREENLIGHT
  • ATTICUS
  • GLOBE
  • RUSTY
  • SPYDERBILT
  • CROOZ
  • 3SECOND 
  • OUVAL Rsch

Itulah beberapa Merk kaos Distro & Brand terkenal paling populer versi berbagiinfo4u baik merk merk Lokal maupun Merk luar negeri. Harga kaos distro Original / Asli bagi sebagian orang bisa dibilang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan pakaian pakaian yang diproduksi secara masal atau merk KW. Tetapi dari segi kualitas, kaos kaos Distro Original ini tidak perlu diragukan. Apakah anda punya pendapat lain mengenai daftar merk kaos distro ? Bisa ditambahkan di kotak komentar :)

http://goo.gl/TSmk7o



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 19 MERK KAOS DISTRO & BRAND TERKENAL PALING POPULER

9 comments:

  1. 3second :D nggak di tayangin min :P

    Hehe salam kenal ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah diupdate gan :) Salam kenal juga ..

      Hapus
    2. gan boleh minta info grosirnya??

      Hapus
  2. Gimana sich cara untuk menjadi agen resmi ripcurl

    BalasHapus
  3. Bagaimana cara mendapatkanx merk tersebut Sebagai agen resmi. Aku mau mencoba usaha di dunia distro

    BalasHapus
  4. Bagaimana bisa mendapatkan kaos merk tersebut n bagaimana cara kami bisa menjadi resaller

    BalasHapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.