CARA MEMBUAT COVER EBOOK 3D ONLINE GRATIS DENGAN ADAZING COVER MOCKS



Ingin membuat cover ebook secara online ? Mungkin anda bisa mencoba menggunakan fasilitas cover ebook generator yang ditawarkan oleh adazing. Sebuah ebook memerlukan cover / sampul agar terlihat semakin menarik layaknya buka asli. Cover ebook bisa digunakan sebagai alat promosi jika tujuan anda dalam membuat ebook untuk dipublikasikan. Kemudahan dalam "meng-generate" cover ebook pada situs adazing ini cukup membantu bagi anda yang ingin membuat cover ebook jika tidak terlalu mahir membuat cover sendiri secara manual menggunakan photoshop atau corel draw.

Sebelum membuat cover ebook, anda harus menyiapkan sebuah gambar (jpg / png) berukuran 350 x 500 px. Gambar tersebut nanti digunakan untuk dasar cover anda yang diupload disitus adazing yang selanjutnya akan diubah menjadi cover ebook dengan efek 3D. Saya anggap anda sudah memiliki gambar dasar cover, sehingga cukup digenerate di situs adazing.

CARA MEMBUAT COVER EBOOK 3D SECARA ONLINE


1. Sebagai contoh saya sudah membuat image contoh cover ebook, anda bisa membuatnya dahulu menggunakan photoshop / paint / corel, dll


2. Buka alamat situs www.adazing.com/cover-mocks/ - Pilih Cover Template lalu klik NEXT STEP


3. Upload gambar yang  Anda persiapkan sebelumnya pada tombol CHOOSE FILE selanjutnya klik NEXT STEP.


4. Masukkan email, dan klik NEXT STEP lagi

5. Tunggu beberapa saat sampai muncul tombol DOWNLOAD MY COVER, klik tombol tersebut dan Cover Ebook Anda sudah selesai dibuat.


6. Cover ebook sudah jadi, anda bisa menyimpannya di komputer (klik kanan - save image as).

Itulah panduan mudah cara membuat cover ebook 3D online gratis dengan Adazing Cover Mocks. Sebagai tips tambahan saat anda ingin membuat cover ebook. Berilah judul cover ebook dengan kata kata yang tidak terlalu panjang (misalnya 5 sampai 10 kata), tuliskan juga nama pembuat ebook (misalnya nama anda) serta tanggal publikasi ebook tersebut. Anda juga bisa menambahkan alamat blog / website di cover ebook tersebut agar pembaca / calon pembaca bisa download ebook di situs resminya, atau bisa memantau perkembangan terbaru, cara ini juga cukup efektif untuk mendapatkan kunjungan di web / blog anda.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA MEMBUAT COVER EBOOK 3D ONLINE GRATIS DENGAN ADAZING COVER MOCKS

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.