CARA KIRIM FOTO VIDEO LAGU DAN FILE LAIN LEWAT WHATS APP



Ingin mengirim foto video lagu atau sebuah file kepada teman atau keluarga ? Kini anda bisa menggunakan aplikasi Whatsapp, selain sebagai aplikasi chatting dan video call, Whatsapp juga bisa digunakan untuk mengirim berbagai file digital seperti file, mp3, gambar / foto, video, kontak, lokasi dll. Jika sebelumnya anda menggunakan email untuk kirim file, maka sekarang cobalah menggunakan whatsapp karena tentunya lebih praktis dan lebih mudah.

Sebelum kirim file menggunakan Whatsapp, anda harus sudah instal aplikasi Whatsapp dan mendaftarkan nomor HP agar Whatsapp bisa digunakan. Nantinya semua kontak telepon anda yang juga menggunakan Whatsapp akan tampil secara otomatis di Whats app anda. Jika belum pernah kirim file lewat whatsapp sebelumnya, berikut ini langkah langkahnya :

1. Buka aplikasi Whatsapp (pastikan menggunakan Whatsapp versi terbaru)
2. Tekan logo "Pesan Baru" pada pojok kanan bawah.
3. Selanjutnya pilih kontak Whatsapp anda yang ingin dikirimi file.
4. Kemudian pilih menu Lampiran (ikon paper klip) pada bagian atas.


5. Akan ada menu dalam lampiran yang meliputi : Dokumen, Kamera, Galeri, Audio, Lokasi, dan Kontak, silahkan pilih jenis file apa yang ingin anda kirimkan. Jika misal ingin kirim foto maka pilihlah Galeri dan pilih foto yang ingin dikirimkan.
6. Jika sudah langsung saja tekan Kirim.

Itulah cara kirim foto video lagu dan file lain lewan whatasapp. Nah, bagi anda yang ingin telepon video / video call lihat juga artikel berikut ini : Cara video call lewat Whatsapp !



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA KIRIM FOTO VIDEO LAGU DAN FILE LAIN LEWAT WHATS APP

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.