CARA MENGHAPUS AKUN DAN APLIKASI WHATSAPP SECARA PERMANEN & SEMENTARA



Ingin menghapus akun Whatsapp di Smartphone anda karena suatu hal ? Kali ini blog berbagiinfo4u akan memberikan sedikit ulasan tentang cara menghapus akun Whatsapp dan juga aplikasi Whatsapp yang sudah terpasang di Smartphone. Nah, sebelum menghapus akun WA Anda sebaiknya fikirkan sekali lagi apakah anda ingin menghapus secara permanen atau sementara.


Jika anda menghapus akun secara permanen, maka akun anda yang ada di server Whatsapp akan dihapus, sekaligus anda secara otomatis akan terhapus dari grup grup Whatsapp yang sudah diikuti sebelumnya. Selain itu histori percakapan di akun Whatsapp anda juga akan ikut dihapus. Tapi jika anda ingin menghapus Whatsapp sementara, maka cukup hapus aplikasinya dari Smartphone anda, tanpa harus menghapus akun. Berikut ini langkah langkahnya.

MENGHAPUS AKUN WHATSAPP PERMANEN

Untuk menghapus akun Whatsapp secara permanen dalam artian akun WA anda akan dihapus dari server Whatsapp, berikut caranya :
1. Buka aplikasi Whatsapp
2. Pilih menu Settings
3. Selanjutnya tekan Account
4. Tekan Delete my Account
5. Kemudian pilih negara, dan masukkan nomor telepon yang anda gunakan daftar Whatsapp
6. Terakhir tekan tombol Delete My Account 

Setelah akun anda dihapus, maka aplikasi Whatsapp akan masih tetap berada di HP, sebelum aplikasi ini di uninstall, maka copot saja pemasangan aplikasi ini bila sudah tak digunakan.

MENGHAPUS APLIKASI WA DARI SMARTPHONE

Jika anda ingin menghapus Whatsapp untuk sementara waktu, maka bisa langsung hapus aplikasi tanpa harus hapus akun. Apabila sewaktu waktu ingin menggunakan Whatsapp, maka tak perlu daftar lagi, cukup install ulang saja. Sebagai contoh berikut ini cara hapus / uninstal aplikasi Whatsapp di Android :
1. Masuk ke menu Settings
2. Lalu pilih Aplication
3. Pilih menu Whatsapp
4. Tekan Clear data lalu Uninstall
5. Whatsapp sudah berhasil dihapus

Begitulah cara hapus akun dan aplikasi Whatsapp baik secara permanen maupun sementara. Apabila anda sudah hapus akun Whatsapp secara pemanen maka jika suatu saat ingin daftar whatsapp lagi maka anda harus daftar Whatsapp lagi seperti saat pertama kali download Whatsapp.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA MENGHAPUS AKUN DAN APLIKASI WHATSAPP SECARA PERMANEN & SEMENTARA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.