CARA BUKA REKENING TABUNGAN CIMB NIAGA SERTA SYARAT & KETENTUANNYA



Bagaimana cara buka rekening tabungan CIMB Niaga ? Salah satu bank terbaik dengan fitur yang menarik di Indonesia adalah CIMB Niaga, Bank ini sudah berdiri sudah berdiri sejak tahun 1995 dengan nama awal Bank Niaga. Sejak diakusisi sepenuhnya oleh CIMB Group pada bulan Mei 2008, Bank Niaga secara resmi berubah nama menjadi CIMB Niaga. Saat ini CIMB Niaga adalah Bank terbesar keempat di Indonesia dalam sisi aset.

Ada beberapa jenis produk tabungan CIMB Niaga yang paling banyak digunakan dalam hal kemudahan dan kenyamanan transaksi, salah satunya adalah CIMB Niaga X-tra. Rekening tabungan CIMB Niaga Xtra merupakan rekening yang bisa digunakan sehari hari dan memberikan berbagai fitur menarik yang diantaranya gratis biaya administrasi, gratis biaya transfer antar bank via Go Mobile & CIMB Clicks, bebas biaya tarik tunai di berbagai ATM jaringan, dan masih banyak lain.

CARA MEMBUAT REKENING CIMB NIAGA


Bagi anda yang ingin buka rekening tabungan CIMB Niaga, berikut ini adalah syarat, langkah langkah dan prosedurnya, namun sebelumnya tentukanlah terlebih dahulu jenis produk tabungan CIMB Niaga apa yang ingin anda gunakan.

Syarat buka Rekening CIMB Niaga

Beberapa syarat umum & ketentuan dalam pembukaan rekening tabungan di CIMB Niaga Xtra antara lain :
- KTP Asli & Fotocopy
- Uang setoran awal 500 ribu (20 -500 ribu sesuai dengan jenis rekening)
- Materai 6000 (bisa dibeli di Bank)
- Mengisi formulir pendaftaran / permohonan.
- Anda harus mendaftar di CIMB Niaga di dalam kota anda, atau jika diluar kota bisa lihat info berikut : syarat buka rekening Bank di luar kota.

Langkah langkah buka rekening CIMB Niaga

Untuk buka rekening CIMB Niaga silahkan kunjungi kantor CIMB Niaga yang ada di kota anda lalu pergilah ke Customer Service / CS dan utarakan maksud anda untuk buka rekening. Kemudian CS akan menjelaskan produk tabungan CIMB Niaga dan membantu anda dalam proses pendaftaran seperti mengisi formulir, dan lain sebagainya.

Serahkan uang setoran anda lalu tanda tangan pada formulir yang telah dibubuhi materai. Jika semua proses telah selesai anda bisa meminta kartu ATM, maupun aktivasi mobile banking atau internet Banking CIMB Niaga.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA BUKA REKENING TABUNGAN CIMB NIAGA SERTA SYARAT & KETENTUANNYA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.