CARA BELI PULSA HP DI INTERNET BANKING MANDIRI ALL OPERATOR



Bagaimana cara beli pulsa di Internet Banking Mandiri ? Kali ini blog berbagiinfo4u.com akan memberikan sebuah panduan sederhana tentang pembelian pulsa all operator tentunya melalui Internet Banking Mandiri. Pulsa Handphone saat ini sudah menjadi kebutuhan utama atau kebutuhan pokok bagi masyarakan modern agar bisa berkomunikasi jarak jauh. Dengan pulsa juga kita bisa membeli paket data untuk mengakses internet.

Beli pulsa lewat internet banking mandiri ini merupakan salah satu fasilitas yang disediakan oleh Bank Mandiri untuk anda yang ingin beli pulsa dengan nyaman, mudah, dan aman melalui layanan Internet Banking Banking Mandiri. Layanan ini juga sudah mendukung semua jaringan operator seluler di Indonesia.

PANDUAN BELI PULSA DI INTERNET BANKING MANDIRI


1. Log In ke Internet Banking Mandiri di ib.bankmandiri.co.id lalu masukkan User ID dan Password anda, selanjutnya pilih menu Beli > Pulsa Telepon / HP.


2. Pilih Tabungan, pilih rekening tabungan anda, selanjutnya pilih operator seluler (penyedia jasa) yang anda gunakan, juga masukkan nomor HP Anda, jika sudah klik Lanjutkan.


3. Pilih jumlah pulsa yang ingin dibeli, lalu Aktifkan Token Mandiri anda, lalu tekan Nomor 1 di Token dan masukkan angka pada Challenge Code, lalu masukkan kode yang muncul di Token kedalam kolom Konfirmasi Pin Mandiri, klik Kirim jika sudah.


4. Pembelian pulsa anda telah berhasil dilakukan.


Begitulah cara beli pulsa HP di Internet Banking Mandiri. Dengan beli pulsa di Internet Banking Mandiri anda tak perlu khawatir lagi jika sewaktu waktu kehabisan pulsa. Semoga bermanfaat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA BELI PULSA HP DI INTERNET BANKING MANDIRI ALL OPERATOR

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.