http://www.berbagiinfo4u.com/2019/09/tas-wanita-terbaru-dan-harganya.html

CARA MENONAKTIFKAN CENTANG BIRU WHATSAPP AGAR SEOLAH OLAH KITA TIDAK BACA CHAT



Tanda centang atau ceklis pada Chat WA menandakan berbagai hal yang terjadi pada Chat / pesan yang kita kirimkan ke pengguna WhatsApp lain atau kontak yang kita kirim pesan. Di aplikasi Whatsapp sendiri ada 3 jenis tanda centang yang ada pada chat yang dikirim. Pertama adalah centang 1 di Whatsapp, centang 1 ini menandakan bahwa pesan kita sukses terkirim ke Server Whatsapp dan belum terkirim ke penerima / kontak. Ini biasa terjadi jika koneksi internet penerima mati, nomor tdk aktif atau HP mati.

Yang kedua adalah tanda centang 2 di WA, ini menandakan bahwa pesan chat kita sudah diterima oleh si penerima pesan WA / sudah masuk di obrolan kontak whatsapp kontak WA kita. Dan yang ketiga adalah tanda centang 2 biru, ini menandakan bahwa pesan yang kita kirim sudah terkirim ke penerima dan penerima sudah membacanya. Nah, lalu bisakah kita menghilangkan / menonaktifkan centang biru di Whatsapp agar seolah olah si pengirim chat ke kita tidak mengetahui jika chatnya sudah dibaca.

Berikut ini adalah langkah langkah menonaktifkan centang biru / laporan dibaca pada WhatsApp :

1. Buka Whatsapp lalu pilih menu Pilihan (titik tiga), kemudian pilih Setelah > Akun > Privasi.


2. Secara default pada Laporan Dibaca telah aktif, Nonaktifkanlah pada Laporan Dibaca untuk menonaktifkan centang biru di chat Whats App.



Itulah cara mudah menonaktifkan laporan dibaca / centang 2 biru di Whatsapp agar orang yang mengirim chat tidak tahu bahwa chatnya sudah kita baca.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA MENONAKTIFKAN CENTANG BIRU WHATSAPP AGAR SEOLAH OLAH KITA TIDAK BACA CHAT

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.