http://www.berbagiinfo4u.com/2019/09/tas-wanita-terbaru-dan-harganya.html

BELI PULSA LISTRIK PLN PRABAYAR PAKAI INTERNET BANKING BRI TAPI KODE TOKEN TIDAK MUNCUL ? INI SOLUSINYA



Hadirnya internet banking BRI bisa dikatakan sangat memudahkan kita sabagai nasabah BRI dalam melakukan berbagai transaksi salah satunya adalah membeli pulsa listrik / token PLN prabayar. Dengan ini kita bisa membeli pulsa listrik tanpa harus keluar rumah. Namun, terkadang layanan BRI Internet banking juga tidak selalu mulus, terkadang ada saja kendala yang membuat transaksi seolah olah gagal.

Pada artikel ini saya akan membagikan pengalaman membeli pulsa listrik melalui internet banking BRI, namun ada sedikit masalah. Singkatnya, setelah berhasil membeli pulsa listrik dan uang / saldo sudah terpotong tiba tiba jaringan error sehingga kode stroom token tidak muncul. Sementara itu tidak ada semacam histori laporan pembelian yang bisa menunjukkan kode token yang akan diinputkan ke meteran listrik.

CARA MENGATASI TOKEN YANG HILANG DI INTERNET BANKING BRI

Jika kamu pernah mengalami hal semacam itu, harap tenang karena masalah bisa diatasi dengan mudah. Hal yang harus dilakukan adalah langsung telepon Customer Service PLN di nomor 123 melalui Handphone / telp rumah.

Kemudian beritahu CS bahwa kamu ingin menanyakan Stroom / Token PLN yang telah dibeli akibat transaksi gagal. CS PLN kemudian akan menanyakan kapan waktu transaksi dan juga nomor meter PLN dirumah kamu, silahkan diberitahukan waktu / hari / jam saat membeli Pulsa Listrik Prabayar dan Nomornya.

Customer Service PLN kemudian akan membacakan Kode Stroom Tokennya, jangan lupa untuk dicatat ! jika sudah kode token bisa langsung dimasukkan ke meteran Listrik. Selesai.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : BELI PULSA LISTRIK PLN PRABAYAR PAKAI INTERNET BANKING BRI TAPI KODE TOKEN TIDAK MUNCUL ? INI SOLUSINYA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.