MEMBUAT NAMA FACEBOOK SATU KATA





Facebook adalah situs jejaring sosial terbesar di dunia saat ini, dan berdasarkan Alexa Rank (pelacak situs situs top), Facebook menjadi website nomor wahid yang paling banyak dikunjungi di dunia, selanjutnya disusul oleh Google, Youtube, dan Yahoo. Tips tips dalam penggunaan Facebook pun sangat menarik untuk dibahas. Salah satunya adalah membuat nama facebook satu kata. Ternyata banyak juga yang belum tahu bahwa di Facebook, kita bisa menggunakan satu kata saja untuk memberi nama akun kita. Hal ini di dikhususkan jika kita ingin menampilkan nama asli kita, dan nama asli kita hanya terdiri dari satu kata. Berikut caranya :

1. Membuat nama facebook satu kata - pada akun facebook baru :
       Jika ingin membuat satu kata saja untuk nama facebook pada akun yang baru, kita cukup memasukan NAMA DEPAN saja, selanjutnya cukup beri tanda SPASI pada NAMA BELAKANG :
Isi semua kolom mulai email, kata sandi, jenis kelamin, dan tanggal lahir, selanjutnya tinggal klik MENDAFTAR untuk menyelesaikan registrasi.


2. Membuat nama facebook satu kata - pada akun facebook lama ( edit akun ) :
       Untuk akun yang facebook yang lama, caranya hampir mirip dengan dengan membuat nama tunggal di facebook pada akun baru, disini kita cukup mengedit nama pada PENGATURAN AKUN, selanjuntnya klik SUNTING / EDIT pada bagian NAMA.


Isikan satu kata nama yang ingin dibuat pada kolom NAMA DEPAN, selanjutnya kosongkan  NAMA TENGAH dan ketikan SPASI pada kolom NAMA BELAKANG. Masukkan kata sandi kemudian klik SIMPAN PERUBAHAN. Selesai

Sekarang sudah bisa kita lihat nama kita hanya terdiri dari satu kata saja. Namun cara yang kedua ini tidak akan berlaku jika kita telah melebihi batas pergantian nama pada facebook, karena facebook hanya mengizinkan kita tiga kali untuk mengganti nama pada akun facebook kita.

Demikianlah tips membuat nama facebook satu kata. Pergunakanlah nama asli kita di facebook. Nama asli kita lebih KEREN dan BERMUTU dari pada nama palsu apalagi nama "ALAY" dengan embel embelnya yang tidak jelas dan membuat sakit mata :). Dengan nama asli kemungkinan besar teman lama / kenalan kita akan mudah menemukan kita di facebook saat mengetikkan nama asli kita di searchbox. Bahkan jika teman kita mengetikkan nama asli kita di GOOGLE kemungkinan besar akan langsung menuju ke akun Facebook atau Twitter kita.

-->



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : MEMBUAT NAMA FACEBOOK SATU KATA

4 comments:

  1. Thanks admin
    Visit my blog http://navelarworld.blogspot.com

    BalasHapus
  2. terimakasih,saya telah mencoba dan berhasil...

    BalasHapus
  3. terimakasih informasinya master, untuk master dan master blog yg lain harap follow yah http://unholy-blog.blogspot.com/ artikel tetang seputar gitar dan info menarik lainnya.

    BalasHapus
  4. tambahan gan: Cuman berfungsi / bisa diganti hanya dalam Bahasa Indonesia

    BalasHapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.