BINGKAI FOTO LUCU ONLINE MENGGUNAKAN PICJOKE.NET



Membuat bingkai foto lucu online dengan menggunakan foto asli, sekarang dapat kita lakukan di Internet dengan memanfaatkan situs yang menyediakan berbagai jenis frame / bingkai foto. Salah satu situs yang menyediakan frame ini adalah picjoke.net. Picjoke menyediakan ribuan bingkai foto yang lucu, unik, dan keren.

Membuat bingkai foto online pada picjoke tidak serumit saat kita memakai program editing foto, apalagi jika kita belum terlalu mahir dalam hal desain dan editing foto. Cara pengoperasian picjokepun cukup mudah, kita hanya tinggal memilih frame / bingkai yang disediakan selanjutnya cukup mengupload foto untuk dimasukkan kedalam bingkai foto. Setelah foto berhasil di bingkai, foto siap untuk didownload. Kita bisa menggunakan foto tersebut untuk foto profil facebook, twitter, atau hanya sekedar disimpan di gadget / komputer kita.

Jika sobat tertarik untuk membuat bingkai foto lucu online ini, berikut sedikit tips yang mungkin bisa membantu. Langkah-langkahnya sebagai berikut :

1. Kunjungi situs id.picjoke.net

2. Setelah masuk ke halaman utama PILIH BINGKAI menurut tanggal sesuai yang di inginkan seperti gambar dibawah ini :


3. Setelah masuk pada bingkai, maka kita akan mengupload foto mana yang akan kita beri bingkai. Klik TELUSURI, dan ambil salah satu foto dari PC / Gadget kita,, kemudian klik OPEN.

4. Jika gambar sudah masuk maka akan muncul tombol MEMBUAT GAMBAR, klik menu tersebut.

5. Tunggu prosesnya sampai selesai, dan jika foto sudah selesai maka akan muncul seperti pada gambar dibawah ini.

6. Bingkai foto lucu online sudah jadi, KLIK KANAN + SAVE untuk menyimpan file foto kedalam komputer kita.

Demikianlah tips singkat tentang cara membuat bingkai foto lucu online dengan menggunakan picjoke.net. Semoga bermanfaat. Berikut contoh contoh foto lain yang berhasil di bingkai melalui id.picjoke.net. Just for fun..:-)








data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : BINGKAI FOTO LUCU ONLINE MENGGUNAKAN PICJOKE.NET

11 comments:

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.