BUKTI PEMBAYARAN WHAFF - DAPAT UANG TANPA HARUS KERJA KERAS :)



Screenshot pembayaran whaff berikut ini adalah sebuah bukti nyata bahwa bisnis Whaff memanglah bukan program scam / penipuan / atau program yang tidak membayar. Sampai saat ini Whaff tetap terbukti membayar semua membernya tanpa terkecuali yang telah memiliki earning dengan minimal saldo 10 USD. Pembayaran bisa diambil / ditarik kerekening, atau bisa juga redeem untuk ditukarkan saldo/poin ke google play gift card, amazon gift card, xbox gift card, playstation gift card, dll.

Kemudahan dalam menggunakan Whaff seolah olah memanjakan para pengguna Tablet dan Ponsel bersistem operasi Android untuk mencari uang didunia maya tanpa harus bekerja keras. Bagi anda yang masih belum mengenal Whaff , cara kerja Whaff dan ingin mengetahui cara cari uang lewat whaff, baca artikel berikut : Whaff Rewards

BUKTI PEMBAYARAN WHAFF


Uang dari Whaff bisa diambil dengan pilihan nominal 10, 20, 30, 40, 50, 60, 70 dan 80 USD. Saya sendiri lebih suka mencairkan pembayaran Whaff ke rekening Paypal kemudian ditarik ke rekening Bank Lokal seperti Bank BCA, Bank Mandiri, dll.

Itulah bukti pembayaran dari Whaff yang telah saya ikuti sejak satu bulan lalu dan hasilnya lumayan untuk mengganti biaya pulsa bulanan. Mungkin penghasilan whaff anda jauh lebih besar :). Ubah kebiasaan penggunaan Gadget android Anda dari konsumtif menjadi produktif. Selamat mencoba & semoga sukses !



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : BUKTI PEMBAYARAN WHAFF - DAPAT UANG TANPA HARUS KERJA KERAS :)

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.