CARA DOWNLOAD DAN MENAMBAH STICKER FACEBOOK UNTUK BERKOMENTAR



Cara download dan menambah sticker facebook - Selain menggunakan teks dan gambar / foto pribadi untuk berkomentar dan berkirim pesan atau chatting. Kita juga bisa menggunakan sticker dan emotikon yang disediakan oleh facebook. Penggunaan sticker dan emotikon dalam komentar bisa menjadi hal yang unik dan lucu, apalagi bila sticker yang digunakan memang sticker lucu dan menggemaskan.

Sebelum menggunakan sticker facebook untuk berkomentar pastikan telah mendownload dan menambahkan sticker facebook terlebih dahulu. Caranya sebagai berikut.

1. Kunjungi situs facebook di www.facebook.com

2. Kemudian klik salah satu teman yang online agar muncul chat box / kotak chatting.

3. Lalu pilih Toko Sticker, tersedia banyak sticker lucu yang bisa digunakan untuk berkomentar dan berkirim pesan.

4. Scrool kebawah untuk melihat koleksi sticker.

5. Klik PRATINJAU untuk melihat semua stiker dalam 1 paket stiker. Klik GRATIS untuk menambahkannya kedaftar sticker Anda.

6. Bisa juga dengan menambahkan banyak sticker sekaligus, sehingga nanti akan ada banyak stiker berbeda pada daftar stiker.

7. Sedangkan untuk berkomentar dengan Sticker Facebook, cukup klik Kirim Sticker (logo emotikon :) ) status / kiriman yang ingin dikomentari. Kemudian pilih sticker yang ingin dimasukkan.



Itulah cara download dan menambahkan sticker facebook untuk berkomentar sekaligus bisa digunakan untuk chatting. Sticker juga bisa melambangkan perasaan penggunanya, seperti sedang senang, tertawa, bersedih, menangis, dan sebagainya.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA DOWNLOAD DAN MENAMBAH STICKER FACEBOOK UNTUK BERKOMENTAR

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.