CARA MENUKARKAN POIN POPSLIDE KEDALAM PULSA GRATIS ALL OPERATOR



Popslide merupakan aplikasi Android yang bisa digunakan untuk mendapatkan pulsa gratis dengan cara melihat iklan saat layar terkunci, mendownload aplikasi, mendapat stempel harian atau bermain roullete. Popslide sudah mendukung berbagai jenis kartu seluler yang ada di Indonesia baik Telkomsel, Indosat, Axis, XL, 3, dll. Poin Popslide bisa ditukarkan kedalam pulsa gratis jika pada akun Popslide anda terdapat sekurang kurangnya 5000 poin.

Bagi Anda yang belum mendaftar Popslide silahkan daftar Popslide terlebih dahulu dan masukkan kode promo POPBONUS agar memperoleh 1000 poin, untuk bisa ditukarkan kedalam bentuk Pulsa sesuai dengan kartu operator seluler yang digunakan. Cara menukarkan poin Popslide kedalam voucher pulsa seperti berikut ini :

1. Masuk ke akun Popslide, lalu pilih nominal Pulsa yang sesuai dengan Poin.


2. Masukkan nomor ponsel dengan diawali kode +62


3. Terakhir tekan KIRIM, jika BERHASIL akan ada  tombol berbagi ke teman, Anda bisa mendapatkan 200 Poin lagi dengan menekan tombol tersebut.


Setelah berhasil, pulsa akan otomatis masuk kedalam kartu telepon.


Itulah cara mudah menukarkan poin Popslide kedalam pulsa gratis untuk all operator. Belum daftar popslide ? Simak cara daftarnya disini. Pastikan menggunakan kode promo POPBONUS, untuk mendapatkan 1.000 poin gratis.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA MENUKARKAN POIN POPSLIDE KEDALAM PULSA GRATIS ALL OPERATOR

4 comments:

  1. apakah nomornya teleponya belakangya harus pake XXX ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak. Tetap gunakan nomor lengkap yang ingin di isi pulsa misal +6281234567890, nomor telepon diatas memang sengaja saya sensor, untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan :)

      Hapus
    2. Gan pas begitu dapat poin bisa langsung di tukarkan,apa harus nunggu besok?

      Hapus
  2. Admin daya sangat menbutuhkan bantuannya, di popslied saya udah punya poin 10ribu poin,di saat saya mau tukar,tiadk bisa dengan format 123 ID androin kamu tidak sesuai kok bisa gitu gan,memang hp saya setelah mendawlaod apalikasi popslied sudah pernah terestal ke setelan pabrik apa poin poin saya tidak bisa di tukar lagi mohon di bantu agan

    BalasHapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.