8 APLIKASI PHOTO EDITOR ANDROID UNTUK EDIT FOTO & FILTER FOTO



Sedang mencari Aplikasi foto editor untuk Android ? Satu hal yang menjadi daya tarik begitu banyak orang menggunakan sistem operasi Android adalah karena dukungan banyak aplikasi di dalamnya. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan oleh Android user adalah aplikasi Android untuk edit foto. Mungkin saat ini sudah ada ratusan atau bahkan ribuan aplikasi Photo Editor yang ada pada Google Play Store, baik aplikasi gratis maupun aplikasi berbayar. Tentunya masing masing aplikasi memiliki kekurangan dan kelebihan sendiri sendiri.

Fungsi dari aplikasi foto editor pada Android ini pada umumnya adalah untuk melakukan suntingan terhadap suatu foto seperti menambahkan efek, filter, cropping, gradasi, menggabungkan foto, frame, menambah sticker / teks, dan lain sebagainya. Jika Anda adalah salah satu pengguna Android, tidak ada salahnya untuk mengunduh salah satu dari macam-macam aplikasi editor foto Android terbaik di bawah ini.


BEBERAPA APLIKASI ANDROID UNTUK EDIT FOTO


1. APLIKASI CAMERA 360

Aplikasi Camera 360 merupakan aplikasi yang wajib anda miliki jika memiliki Hobi berfoto Selfie. Dengan menggunakan Camera 360 anda bisa mengedit serta menerapkan filter foto hasil jepretan kamera agar terlihat lebih halus, putih, dan cerah. Ada banyak sekali fitur menarik dalam Camera 360 termasuk efek foto, editor foto maupun cloud storage.

2. PICS ART STUDIO FOTO

Selain puluhan filter memukau untuk mengedit foto yang membuat anda kreatif, Pics Art Photo Studio juga menyediakan fitur Drawing Suite, yaitu fitur menggambar dan edit foto dengan kelengkapan layer, brushes, dan tools menarik lainnya, beberapa waktu lalu juga sempat booming di jejaring sosial hasil editan foto dari Pics Art yang bertajuk "Instagram in Hand".

3. EDIT FOTO DENGAN ADOBE LIGHTROOM MOBILE

Dengan aplikasi ini, pengguna dapat melakukan editing pada konten dengan format gambar RAW. Salah satu fiturnya adalah meningkatkan kualitas foto dengan tambahan berupa alat dan preset. Anda bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis selama 30 hari. Namun jika Anda berlangganan Creative Cloud, Andadapat menggunakannya terus menerus.

4. APLIKASI EDITOR FOTO - AUTODESK PIXLR

Aplikasi editor foto Android terbaik selanjutnya adalah Autodesk Pixlr. Aplikasi ini memiliki review yang cukup tinggi dan populer. Ada beberapa fitur apik yang tersemat pada Autodesk Pixlr yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna. Diantara yang paling populer adalah red-eye removal, pemutih gigi, filter dan efek pratinjau.

5. BE FUNKY PHOTO EDITOR

BeFunky merupakan aplikasi editor yang sederhana dan ringan namun memiliki fitur yang melimpah. Dengan aplikasi ini, Andadapat memberikan puluhan efek pada foto, sekaligus menambahkan pengaturan lainnya, seperti filter, mempertajam dan eksposur.

6. CUPSLICE PHOTO EDITOR

Aplikasi editor foto untuk perangkat Android selanjutnya adalah Cupslice. Ada 50 efek yang dapat digunakan pengguna untuk diterapkan pada foto. Selain itu, editor ini juga dilengkapi peralatan editing dasar serta sejumlah stiker yang dapat diterapkan secara langsung.

7. FOTOR PHOTO EDITOR

Fotor menyuguhkan para penggunanya sebuah foto editor yang canggih, dengan filter serta efek yang dapat disesuaikan dengan kondisi gambar saat diambil. Selain itu, terdapat juga editor untuk menambahkan frame, teks dan stiker.

8. PHOTO LAB

Aplikasi editor foto Android terbaik yang terakhir pada daftar kali ini adalah Pho.to.Lab. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna akan disuguhkan dengan frame sebanyak 500 buah, filter foto, latar belakang yang melimpah, kolase hingga editor untuk mengubah wajah manusia menjadi wajah hewan.

Itulah 8 Aplikasi Foto Editor Android untuk Edit Foto dan juga menerapkan filter foto. Selain sebagai sarana komunikasi dan mengakses internet, smartphone android juga menawarkan hiburan yang menarik seperti game serta aplikasi aplikasi populer seperti aplikasi editor editor foto seperti yang telah disebutkan diatas.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 8 APLIKASI PHOTO EDITOR ANDROID UNTUK EDIT FOTO & FILTER FOTO

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.