[TERBARU] 7 APLIKASI KARAOKE ANDROID TERBAIK & GRATIS



Sedang mencari aplikasi karaoke android terbaik & gratis ? Kali ini blog berbagiinfo4u akan mengulas beberapa aplikasi karaoke untuk Android yang bisa didapatkan secara gratis dan tentunya juga memiliki kualitas kualitas terbaik. Bagi sebagian orang, untuk melepaskan penat dan menghibur diri adalah dengan bernyanyi atau karaoke. Karaokepun bisa dilakukan dirumah, di tempat2 karaoke ataupun melalui Smarphone Android.



Ada banyak sekali aplikasi aplikasi karaoke untuk Android, yang menyediakan berbagai fitur unik layaknya tempat karaoke sungguhan, mulai dari banyaknya lagu lagu yang bisa dinyanyikan, fitur duet, bahkan video streaming agar saat duet bisa saling bertatap muka walaupun jarak jauh. Berikut ini adalah beberapa aplikasi karaoke gratis dan terbaik.


7 APLIKASI KARAOKE UNTUK ANDROID


1. APLIKASI KARAOKE - SING KARAOKE SMULE


Aplikasi yang sangat booming saat ini adalah Sing Karaoke by Smule atau yang biasa disebut Smule. Anda bisa bernyanyi solo ataupun berduet dengan teman. Ada banyak lagu di Smule yang bisa dinyanyikan, selain itu antar pengguna bisa saling bertatap muka melalui video saat bernyanyi. Di smule anda juga bisa bernyanyi bersama grup. Selain untuk Android aplikasi ini juga tersedia untuk iPhone.

2. APLIKASI KARAOKE - RED KARAOKE SING & RECORD


Yang kedua adalah Red Karaoke Sing & Record. Sesuai dengan namanya, anda bisa bernyanyi sekaligus merekamnya. Di aplikasi ini anda juga bisa bernyanyi duet dengan teman. Dan bagi yang tidak ingin menggunakan data intenet saat karaoke, aplikasi ini merupakan aplikasi yang tepat karena bisa dijalankan dalam mode offline alias tanpa koneksi internet.

3. APLIKASI KARAOKE - VIDEOKE KING - KARAOKE (BETA)


Aplikasi karaoke terbaik ketiga adalah Videoke King Karaoke (Beta), dengan aplikasi ini anda bisa karaoke langsung via aplikasi Android. Aplikasi ini juga menyediakan banyak lagu yang bisa anda download langsung ke Handheld android, selain itu lirik lagu juga tersedia untuk karaoke.

4. APLIKASI KARAOKE ANDROID - KARAOKE MODE

Karaoke mode juga menjadi aplikasi Karaoke yang patut untuk diperhitungkan. Berbagai fitur menarik untuk kebutuhan berkaraoke juga tersedia disini. Dalam aplikasi ini anda diwajibkan untuk menggunakan Earphone agar suara terkonsentrasi pada satu tempat sehingga kualitas rekaman (suara) menjadi yang terbaik. Terdapat ribuan lagu di aplikasi Karaoke Mode ini.

5. APLIKASI KARAOKE ANDROID - KIDS KARAOKE

Jika kebanyakan aplikasi Karaoke menyediakan lagu lagu dewasa, mungkin anda perlu mencoba aplikasi Kids Karaoke, untuk putra putri anda. Banyak lagu anak anak dalam aplikasi Kids Karaoke, seperti Twinkle Twinkle, Wheels of the Buss, Wincy Spider, Are you sleeping, dll. Selain untuk berkaraoke Aplikasi ini juga cocok untuk mengenalkan bahasa inggris ke putra putri tercinta.

6. APLIKASI KARAOKE ANDROID - AMAZING KARAOKE

Aplikasi karaoke untuk Android yang keenam adalah Amazing Karaoke. Aplikasi ini menyediakan banyak koleksi lagu lama dan baru mulai dari The Beatles hingga Taylor Swift. Aplikasi ini juga terintegrasi ke Youtube, sehingga saat anda nyanyi bisa juga langsung melihat video klip via Youtube.

7. GAME KARAOKE ANDROID - KARAOKE RUSH


Aplikasi ini bukan sekedar aplikasi karaoke biasa, tapi juga merupakan game. Aplikasi ini cocok bagi anda yang tidak hanya ingin berkaraoke tetapi juga bermain game untuk membantu Miyu berkarir di dunia karaoke, tugas tugas yang harus anda lakukan dalam game ini antara lain berkaraoke, mengantarkan tamu karaoke, memberikan mic, dll.

Itulah 7 Aplikasi Android terbaik dan gratis versi berbagiinfo4u.com. Jika anda sedang membutuhkan hiburan, cobalah untuk download aplikasi aplikasi karaoke diatas secara gratis, walaupun gratis mungkin ada beberapa aplikasi yang menerapkan metode In App Purchases atau ada item item tertentu dalam aplikasi yang dijual.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : [TERBARU] 7 APLIKASI KARAOKE ANDROID TERBAIK & GRATIS

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.