APA ITU SING SMULE ? CARA KARAOKE ONLINE MENGGUNAKAN SMULE SING



Apa itu Sing karaoke by Smule ? Kali ini blog berbagiinfo4u.com akan sedikit mengulas tentang aplikasi buatan Smule yang bernama Sing karaoke by Smule. Salah satu hiburan yang paling banyak digemari hingga saat ini adalah musik. Untuk menunjukkan ekspresi kecintaannya terhadap musik banyak hal yang bisa dilakukan mulai dari download MP3, beli CD / DVD musik tertentu hingga bernyanyi atau memainkan alat musik sambil bernyanyi, ada juga yang pergi ketempat karaoke atau merogoh kocek lebih dalam untuk membeli berbagai alat karaoke yang bisa digunakan dirumah.

Bila anda lebih ekspresif dalam bermusik dengan karaoke, anda bisa mencoba hal yang lebih praktis dengan menggunakan aplikasi Smule Sing. Aplikasi karaoke online ini tersedia untuk Smarphone Android dan iPhone yang bisa diunduh gratis melalui Play Store atau iTuness. Dengan aplikasi ini anda bisa karaoke online baik secara solo, duet, ataupun rame rame (Group). Pastinya akan lebih seru bila karaoke bersama dengan teman teman yang jauh.

CARA DOWNLOAD & INSTALL SING KARAOKE BY SMULE


Bagi pengguna iPhone silahkan download aplikasi ini di iTunes, dan untuk pengguna Android silahkan download di Playstore dengan langkah langkah sebagai berikut :

1. Search & Install aplikasi Sing! Karaoke by Smule


2. Kemudian akan muncul interface seperti dibawah ini, anda bisa daftar atau log in menggunakan akun Facebook atau akun Google anda.


3. Anda bisa menambahkan foto profil dan juga username, tekan Save jika sudah selesai.


4. Selanjutnya anda akan disuruh memiliki jenis musik apa yang kira2 biasa anda nyanyikan, jika sudah tekan NEXT.


5. Pasangkan Headset keperangkat Android selanjutnya pilih lagu untuk dinyanyikan dengan menekang SONG.


6. Jika head set sdh terpasang akan muncul tampilan seperti dibawah ini, lanjut klik NEXT.


7. Lagu sudah siap dinyanyikan lengkap dengan tempo dan liriknya.


8. Dan inilah tampilan layar utama pada aplikasi Sing ! karaoke by Smule, ada banyak track dan menu yang bisa dipelajari dengan mudah.


CARA MENGGUNAKAN APLIKASI SING ! KARAOKE BY SMULE


Salah satu kelebihan Aplikasi Smule Sing ialah disediakannya mode karaoke solo, duet dan group, jadi selain bisa bernyanyi sendiri, anda bisa duet dengan teman, ataupun nyanyi secara massal dengan mode grup.

KARAOKE SENDIRI / SOLO DI SMULE

1.  Pada layar utama silahkan pilih lagu yang ingin dinyanyikan, sebagai contohnya adalah lagu dari Jessie J yang berjudul Flashlight, tekan menu Sing (warna biru), selanjutnya tekan Solo. Jangan lupa memakai headset dan tunggu sebentar baru anda bisa bernyanyi, aplikasi ini mengandalkan internet jadi pastikan koneksi internet Stabil.


2. Jika sudah selesai karaoke akan menu review recording untuk mendengarkan kembali hasil rekaman, disini anda juga bisa edit atau menerapkan efek yang tersedia - jika sudah tekan Save.

Selanjutnya adalah Customize disini anda bisa menuliskan sesuatu (status) dan juga meberikan privasi publik atau pribada sebelum rekaman di share, pada Public Performance geser kekiri untuk menjadikan arsip pribadi, geser kekanan untuk membagikan ke publik agar "Suara Emas" anda bisa didengarkan oleh orang lain. Save.

Jika sudah selesai anda bisa membagikan suara rekaman ke jejaring sosial.


KARAOKE DUET & GROUP DI SMULE SING

1. Jika anda ingin berduet pilih menu Duet, selanjutnya anda bisa pilih menu Join the Others atau Open Calls jika open call akan banyak pengguna lain yang terlihat secara publik yang ingin berduet, cukup tekan Join saja.

2. Pilih salah satu pengguna yang ingin diajak duet, selain itu nanti akan muncul 3 jenis lirik, lirik untuk sendiri, lirik untuk partner dan juga lirik yang harus dinyanyikan bersama.


Langkah selanjutnya sama dengan langkah langkah pada karaoke solo, sedangkan untuk karaoke grup caranya sama saja dengan duet, cukup pilih group nantinya. Itulah informasi seputar apa itu sing smule & cara karaoke online menggunakan Smule Sing. Lagu lagu pada aplikasi sangat lengkap seperti halnya dengan tempat tempat karaoke, mulai dari pop, rock, rap, bahkan hingga dangdut. Selamat mencoba.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : APA ITU SING SMULE ? CARA KARAOKE ONLINE MENGGUNAKAN SMULE SING

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.