6 APLIKASI ANDROID & IOS UNTUK MEMANTAU BERAT BADAN AGAR TETAP IDEAL



Aplikasi pemantau berat badan untuk Android & iOS yang akan dibahas dibawah ini mungkin sangat cocok bagi anda yang sedang diet atau sedang menjaga berat badan agar tetap ideal. Obesitas merupakan salah satu problem yang paling banyak ditemui belakangan ini, selain gaya hidup yang tak sehat, obesitas atau kegemukan juga cukup banyak dijumpai oleh mereka yang malas olahraga.

Selain membuat penampilan kurang menarik, obesitas juga merupakan jalan bagi penyakit untuk menggerogoti kesehatan tubuh, sebut saja penyakit jantung, hipertensi, asam urat, kanker,diabetes tipe 2, dan lain sebagainya . Oleh sebab itu, blog berbagiinfo4u, kali ini akan mengupas aplikasi android & ios untuk memantau berat badan, tentunya agar berat badan ideal serta untuk menjaga kesehatan anda.

APLIKASI PEMANTAU BERAT BADAN UNTUK ANDROID & IOS


1. BERAT BADAN IDEAL IMT / BMI

Aplikasi Berat Badan Ideal IMT / BMI ini merupakan alat yang bisa digunakan untuk mengukur tingkat kegemukan seseorang. Aplikasi ini menggunakan perbandingan berat badan dan tinggi badan untuk mengetahui ke idealan tubuh seseorang, alat ini juga bisa digunakan untuk menghitung kebutuhan kalori harian.

2. NOOM COUCH : WEIGHT LOSS

Aplikasi ini cocok bagi anda yang sedang ingin menurunkan berat badan atau dalam program diet. Noom Couch Weight Loss memiliki beberapa fitur berguna seperti mengetahui jumlah kalori dalam makanan yang anda konsumsi, langkah yang harus ditempuh setiap hari agar badan tetap ideal, dll.

3. LOSE IT !

Apabila anda ingin masakan sehat dan memeriksa nutrisi pada makanan yang anda konsumsi, anda bisa menggunakan aplikasi Lose It, aplikasi ini mempunyai database yang cukup lengkap dengan sesuatu yang terkait dengan makanan yang cocok untuk menu diet.

4. CALORIE COUNTER - MY FITNESSPALL

Pada aplikasi ini tersedia kurang lebih 350 gerakan fitness yang bisa digunakan untuk mempercepat proses pembakaran lemak, selain itu aplikasi ini juga bisa digunakan untuk mengetahui total kalori harian yang anda konsumsi.

5. FOODUCATE HEALTHY WIGHT LOSS

Aplikasi ini juga merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menunjang program diet anda, karena bisa memindai kemasan makanan yang cocok untuk anda konsumsi agar diet sukses. Aplikasi ini juga bisa memantau kalori dan olahraga harian.

6. OCD APP / OCD APK

OCD merupakan singkatan dari Obsessive Corbuzier Diet. OCD ini merupakan serangkaian tips dan panduan diet yang diciptakan dan sekaligus sudah dipraktekkan oleh Deddy Corbuzier. Pada panduan ini anda tak hanya mendapatkan tips menurunkan berat badan, tetapi juga tips bagaimana cara untuk meningkatkan massa otot yang relatif lebih cepat sehingga membuat badan pria menjadi semaking berotot, sedangkan akan membuat tubuh wanita semakin langsing dan kencang. Sebenarnya OCD ini merupakan sebuah buku dan ebook, namun saat ini sudah banyak yang menyediakannya dalam bentuk aplikasi.

Nah itulah 6 aplikasi untuk memantau berat badan agar tetap ideal. Satu hal yang perlu digaris bawahi, keberhasilan dalam menurunkan berat badan tergantung dari niat anda, jika anda konsisten maka tentu akan mendapatkan hasil yang terbaik. Semoga bermanfaat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 6 APLIKASI ANDROID & IOS UNTUK MEMANTAU BERAT BADAN AGAR TETAP IDEAL

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.