BINGUNG CARI KERJA ? LIHAT DAFTAR SITUS LOWONGAN PEKERJAAN TERUPDATE BERIKUT INI



Sedang bingung cari kerja ? Dizaman yang serba internet seperti sekarang ini kita bisa mengakses berbagai informasi secara cepat dan mudah. Hanya menggunakan gadget / smartphone dengan koneksi internet kita bisa mencari informasi apapun termasuk informasi lowongan pekerjaan terbaru yang cocok dengan kepribadian dan skill yang anda miliki.

Selain hanya melihat informasi lowongan pekerjaan, anda juga bisa kirim CV (lamaran kerja) via Email atau langsung melalui situs situs yang telah bekerjasama dengan berbagai perusahaan sebagai portal situs segala macam lowongan kerja. Kali ini blog berbagiinfo4u.com akan memberikan beberapa rekomendasi situs di internet yang bisa anda kunjungi untuk melihat lihat lowongan pekerjaan. Dan jika anda tertarik untuk melamar, anda bisa langsung mengirim dokumen CV anda lewat situs situs tersebut.

DAFTAR SITUS LOWONGAN PEKERJAAN YANG UP TO DATE


1. SITUS LOWONGAN KERJA - ID JOBSDB

Jobs DB merupakan situs lowongan kerja yang tersedia untuk negara negara kawasan asia tenggara dan sekitarnya antara lain Indonesia, Hong Kong, Singapura, dan Thailand. Untuk Negara Indonesia, situs ini bisa diakses di https://id.jobsdb.com/id, ada lebih dari 5000 jenis lowongan kerja yang selalu update setiap hari, banyak perusahaan swasta dan nasional yang mempercayakan lowongan kerja di situs ini. Bahkan anda bisa menelusuri pekerjaan yang ada di kota / wilayah yang anda inginkan.

Melalui id jobsdb ini anda juga bisa mengirimkan CV atau membuat profil agar perusahaan yang membutuhkan karyawan bisa menemukan anda. ID Jobs DB adalah solusi bagi anda yang sedang membutuhkan pekerjaan.

2. SITUS LOWONGAN KERJA - JOBSTREET

Jobstreet yang memilki semboyan "Situs lowongan kerja dan Karier No 1 di Indonesia" ini menawarkan puluhan ribu lowongan kerja dari banyak perusahaan berkualitas seantero nusantara. Sama seperti ID Jobs DB, anda bisa mendaftar secara gratis dan membuat profil anda untuk bisa menemukan pekerjaan yang sesuai.

Selain indonesia, situs ini juga mendukung pekerjaan di negara kawasan asia tenggara lain seperti Malaysia, Singapura, Vietnam, dan Filipina. Untuk mendaftar di Jobstreet, anda bisa langsung mengunjungi situsnya di www.jobstreet.co.id

3. SITUS LOWONGAN KERJA - KARIR.COM

Karir.com juga merupakan situs pencari lowongan kerja yang cukup populer diindonesia. Situs ini dimiliki oleh EMTEK Group, yang juga menaungi sejumlah perusaan besar di Indonesia seperti bukalapak, Indosiar, SCTV, dll. Cara untuk mencari pekerjaan di karir.com cukup mudah, anda cukup memasukkan kata kunci pekerjaan apa yang anda inginkan, lokasi pekerjaan, nama perusahaan, rentang gaji, dan sebagainya. Selanjutnya akan muncul lowongan kerja yang sesuai dengan yang anda inginkan.

4. SITUS LOWONGAN KERJA - STUDENT JOB

Student Job dikhususkan bagi pelajar pelajar SMA / SMK, mahasiswa atau Fresh Graduates yang sedang ingin mencari tempat magang, pekerjaan part time, atau pekerjaan fulltime. Selain sebagai sarana untuk mencari pekerjaan Student Job, juga rutin mengadakan berbagai event dan program kunjungan ke banyak perusahaan bermacam macam industri. Jika anda tertarik untuk mencari pekerjaan di Student Job, anda bisa langsung mengunjungi www.studentjob.co.id

5. SITUS LOWONGAN KERJA - PROJECTS.CO.ID (FREELANCE)

Selanjutnya adalah pekerjaan Freelance / pekerja lepas yang tidak terikat di www.projects.co.id. Pekerjaan ini cocok bagi anda yang memiliki keahlian khusus seperti editing, membuat animasi, aplikasi, pemasaran online, pembuatan website, membuat software, membuat desain logo / banner / kaos, dan lain sebagainya. Disitus www.projects.co.id ada banyak sekali yang membutuhkan skill yang anda miliki.

Jangan anggap remeh pekerjaan "freelance" ini, karena anda bisa menentukan tarif jasa anda sendiri atau saling tawar menawar dengan calon klien. Selain Projects.co.id ada juga situs sejenis yang beralamatkan di www.freelancer.co.id

Itulah beberapa daftar situs lowongan kerja yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan pekerjaan yang anda impikan, selain kelima situs diatas sebenarnya masih banyak situs lowongan kerja lainnya seperti Loker.web.id, Careerbuilder.co.id, Job-like.com, Jobfinder.co.id, Jobindo.com, dll.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : BINGUNG CARI KERJA ? LIHAT DAFTAR SITUS LOWONGAN PEKERJAAN TERUPDATE BERIKUT INI

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.