6 APLIKASI KAMERA TERSEMBUNYI ANDROID UNTUK CCTV ATAU MEREKAM DIAM DIAM



Memiliki sebuah kamera CCTV tentunya bisa memudahkan kita untuk mengawasi suatu tempat yang ingin dipantau, baik rumah, perkantoran, toko dan lain sebagainya. Namun sayangnya beberapa produk kamera CCTV tidaklah murah, terlebih dengan fitur terbaru. Tak masalah jika kita memiliki cukup dana untuk memboyong CCTV, tapi bagi yang memiliki keterbatasan dana atau hanya ingin mencoba-coba memiliki CCTV dengan budget minim kita bisa memanfaatkan HP Android.

Saat ini ada beberapa aplikasi kamera tersembunyi untuk Android yang bisa dioptimalkan sebagai kamera CCTV atau juga kamera perekam yang bisa digunakan untuk merekam secara diam diam tanpa menghidupkan layar / kamera. Berikut ini blog berbagiinfo4u.com memberikan beberapa rekomendasi aplikasi kamera mata mata yang bisa digunakan sbg cctv atau perekam tersembunyi.

6 APLIKASI KAMERA CCTV & PEREKAM TERSEMBUNYI ANDROID


1. IP CAM REMOTE WITH AUDIO

IP Cam Remote With Audio adalah sebuah aplikasi yang dikembangkan oleh Surasoft. Aplikasi ini bisa digunakan sebagai CCTV dengan android sebagai kameranya sementara untuk memantaunya bisa menggunakan android lain / laptop / tab atau komputer. Tak hanya gambar saja, aplikasi ini juga merekam suara.

2. IP WEBCAM

Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi yang pertama (Ip Cam Remote With Audio) yang bisa menggunakan media kamera android untuk merekam sedangkan untuk melihat hasil CCTV secara realtime bisa pakai media lain seperti laptop / pc / tab / android via online.

3. HOME SECURITY CAMERA

Aplikasi yang ketiga ada Home Security Camera yang dikembangkan oleh Alfred Labs Inc. Jika anda memiliki HP Android yang tak terpakai namun masih berfungsi dengan baik bisa dipasang aplikasi Home Security Camera untuk memantau tempat tempat yang diinginkan. Cara penginstalannya cukup mudah dan bisa diunduh di Playstore

4. IP CAM VIEWER BASIC

IP Cam Viewer Basic berbeda dengan ketiga aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini khusus untuk memantau hasil sorotan CCTV asli langsung dari Smartphone Android anda. Aplikasi ini dikembangkan oleh Robert Chou dan tersedia di Playstore untuk diunduh. Cara instalasi cukup mudah dan sudah ada tutorialnya dalam aplikasi tsb.

5. LIVE CAMERA VIEWER

Live Camera Viewer juga hampir sama dengan Aplikasi IP Cam Viewer Basic yakni untuk melihat situasi yang tersorot oleh kamera CCTV asli. Fitur uniknya, aplikasi ini juga bisa melihat semua CCTV yang ada dikota besar dimana saja bahkan luar negeri asalkan kita mengetahui alamat IP CCTV tersebut.

6. QUICK CAMERA - HIDDEN CAMERA

Aplikasi Quick Camera - Hidden Camera berbeda dengan kelima aplikasi sebelumnya. Aplikasi ini khusus digunakan untuk merekam saja secara diam diam (tanpa perlu buka kamera), bahkan dalam keadaan layar terkunci atau layar mati tetap bisa merekam objek apa saja. Jika anda ingin memiliki kamera mata mata / kamera pengintai maka Quick Camera - Hidden Camera ini adalah pilihan yang tepat. Aplikasi Quick Camera - Hidden Camera tidak tersedia di Playstore, jadi jika ingin mengunduhkan silahkan lewat sini.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 6 APLIKASI KAMERA TERSEMBUNYI ANDROID UNTUK CCTV ATAU MEREKAM DIAM DIAM

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.