CARA GANTI AKUN INSTAGRAM DENGAN AKUN LAIN DI APLIKASI INSTAGRAM



Aplikasi Instagram merupakan salah satu aplikasi jejaring sosial yang banyak digunakan saat ini. Berfokus pada berbagi foto dan video, instagram menjadi wadah yang menarik bagi mereka yang memiliki hobi memajang foto, baik foto selfie, tujuan bisnis (jualan), dan lain sebagainya. Untuk memudahkan penggunaan instagram di Smartphone, pihak instagram telah merilis aplikasi Instagram untuk Android dan iOS.

Seperti pada aplikasi jejaring sosial yang lain, di aplikasi Instagram kita juga berganti-ganti akun. Dan jika kita memiliki lebih dari satu akun instagram maka kita bisa berganti dari akun satu ke akun lainnya secara bergantian. Nah berikut ini adalah cara ganti akun instagram pada aplikasi Instagram.

1. Buka aplikasi Instagram, lalu pilih menu Profil

2. Kemudian tekan lainnya

3. Geser kebawah untuk menemukan menu Keluar

4. Tekan Keluar

5. Selanjutnya pilih menu beralih akun

6. Masukkan Nama Pengguna / Email / No HP pada akun yang lain dan juga kata sandinya, lalu tekan Masuk. Anda juga bisa masuk menggunakan akun Facebook.

7. Kita sudah berhasil ganti akun Instagram

Begitulah cara ganti akun Instagram di Aplikasi Instagram untuk Android atau iPhone. Sedikit tips bila anda memiliki akun instagram dobel ( 2 misalnya). Supaya tidak bolak balik ganti akun, anda bisa buka satu akun instagram di Aplikasi, dan akun instagram yang lain dibuka di Browser, dengan begita kita tak perlu repot repot ganti akun di aplikasi Instagram.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA GANTI AKUN INSTAGRAM DENGAN AKUN LAIN DI APLIKASI INSTAGRAM

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.