CARA MUDAH BELI PULSA LISTRIK LEWAT INTERNET BANKING BCA DI KLIKBCA



Bagaimana cara beli pulsa listrik yang praktis mudah dan cepat ? Mungkin salah satu jawabannya adalah lewat Internet Banking BCA. Ya.. dengan memanfaatkan fasilitas internet banking BCA yang beralamat di www.klikbca.com anda bisa membeli pulsa listrik dengan berbagai jenis nominal, mulai dari Rp.20.000, 50.000, 100.000, 200.000, 1 juta hingga 50 juta secara online di Internet.

Membeli pulsa / Token listrik via Internet Banking BCA, bisa menjadi solusi bagi anda apabila tak sempat pergi keluar rumah untuk beli pulsa listrik prabayar atau jika suatu saat tiba tiba saldo listrik menipis. Beli pulsa listrik ini tak sama dengan beli pulsa isi ulang HP dalam hal jumlah yang didapat, contohnya jika anda beli pulsa HP 50ribu maka saldo pulsa juga 50ribu, tapi untuk pulsa listrik tidaklah demikian karena menggunakan patokan per-1kwh. Harga untuk 1 kwh listrik adalah Rp.1.300 (harga per-kwh sewaktu waktu bisa berubah). Jadi misalkan beli pulsa listrik 50ribu maka akan mendapatkan 38 koma sekian kwh.

BELI PULSA TOKEN ISI ULANG LISTRIK PRABAYAR DI KLIKBCA


1. Sebagai contoh, pada artikel kali ini saya akan membeli pulsa PLN Prabayar dengan memakai Internet Banking BCA. Pertama silahkan login di www.klikbca.com lalu pilih menu Pembelian


2. Klik Lainnya


3. Pilih PLN Prabayar


4. Masukkan nomor Meter anda pada kotak nomor 1 (spt pada gambar dibawah), lalu aktifkan KeyBCA anda. Pada KeyBCA setelah memasukkan PIN tekan nomor 2, lalu masukkan kode 8 angka seperti pada nomor 2 dibawah ke KeyBCA.


5. Masukkan angka yang muncul di KeyBCA kedalam kotak respon KeyBCA Appli 1, lalu klik Lanjutkan.


6. Pilih nominal pulsa listrik yang ingin kamu beli, kemudian klik Kirim.


7. Kembali lagi ke KeyBCA, tekan nomor 1 pada keyBCA, lalu angka yang muncul di KeyBCA, masukkan pada kolom Respon KeyBCA Appli 1, kemudian klik Kirim.


8. Transaksi pembelian pulsa PLN Prabayar anda sudah selesai diproses, scrol kebawah untuk menemukan Stroom / Token PLN.


9. Masukkan nomor Stroom / Token tsb ke meteran listrik anda.


Untuk memasukkan token langsung ketikkan angka Stroom / Token ke meteran listrik rumah anda, lalu tekan Enter (↵ ). Dengan begitu saldo dalam meter listrik akan bertambah sesuai dengan jumlah nominal yang anda beli tadi.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA MUDAH BELI PULSA LISTRIK LEWAT INTERNET BANKING BCA DI KLIKBCA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.