PENGERTIAN KEYBCA & CARA MENDAPATKAN TOKEN BCA / KEYBCA SERTA PANDUAN PENGGUNAAN



KeyBCA atau disebut juga Token BCA adalah suatu alat keamanan tambahan berbentuk kecil seperti remote yang dikeluarkan oleh Bank BCA khusus bagi Nasabah yang telah membuka Rekening BCA dan mengaktifkan layanan internet Banking klikBCA. Fungsi KeyBCA adalah sebagai alat pengaman sekaligus sebagai sandi tambahan saat akan melakukan transaksi finansial melalui klikBCA, alat ini akan mengeluarkan kode yang selalu berbeda setiap saat kamu melakukan transaksi.

Jadi bisa dikatakan juga bahwa KeyBCA adalah sebagai "gerbang" untuk transaksi finansial di Internet Banking BCA, seperti untuk transfer uang, pembelian dan pembayaran, sehingga transaksi internet banking di BCA sangat aman tanpa perlu khawatir saldo kita dimanfaatkan oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Hanya pemegang KeyBCA lah yang bisa melakukan transaksi finansial di KlikBCA.

BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN KEYBCA


KeyBCA bisa didapatkan langsung pada Kantor Cabang BCA di Kota kamu, dengan catatan kamu telah mengajukan pendaftaran Internet Banking BCA. Selengkapnya...

  1. Kunjungi Bank BCA terdekat, jangan lupa membawa kartu ATM dan buku tabungan.
  2. Pergilah menuju Customer Service BCA untuk permohonan KeyBCA.
  3. Kemudian CS akan memberikan KeyBCA dengan biaya Rp.10.000.
  4. Kunjungin klikBCA.com melalui browser lalu aktifkan KeyBCA pada menu Administrasi (jika kesulitan anda bisa langsung meminta Customer Service untuk mengaktifkan KeyBCA)
  5. Setelah KeyBCA aktif barulah bisa digunakan.
  6. Apabila sewaktu waktu keybca rusak atau terblokir karena salah password 3 kali berturut turut, maka agar bisa digunakan kembali anda harus menukarkan keybca ke Bank BCA terdekat dengan biaya 50ribuan.


CONTOH MENGGUNAKAN KEYBCA



Untuk mengaktifkan keyBCA, anda bisa menekan tombol merah pada KeyBCA selanjutnya dengan memasukkan PIN keyBCA. Lalu tekan angka sesuai dengan petunjuk pada saat transaksi di Internet Banking klikBCA. Agar lebih jelas simak contoh contoh penggunaan KeyBCA pada contoh transaksi dibawah ini :

> Cara transfer uang di Internet Banking BCA
> Cara beli pulsa di Internet Banking BCA



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : PENGERTIAN KEYBCA & CARA MENDAPATKAN TOKEN BCA / KEYBCA SERTA PANDUAN PENGGUNAAN

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.