CARA CEK MUTASI REKENING HARIAN DAN BULANAN DI KLIKBCA



Cek mutasi rekening kini bisa kita lakukan sendiri melalui KlikBCA Internet Banking, sehingga kita tidak perlu lagi melihat mutasi rekening tabungan melalui ATM atau dengan mengunjungi bank BCA. Lalu apa sih mutasi rekening itu ?

Mutasi rekening adalah suatu catatan transaksi yang ada di rekening bank, baik catatan transaksi uang masuk ataupun transaksi uang keluar. Jadi dengan melihat mutasi rekening, kita bisa mengetahui kenapa saldo dalam rekening kita berkurang ataupun bertambah.

Pada klikBCA internet banking terdapat fasilitas untuk melihat mutasi rekening. Mutasi rekening yang ada di klikBCA bisa dilihat dalam periode harian atau bulanan. Bagi anda yang belum pernah cek mutasi rekening dan ingin mengecek mutasi rekening lewat klikBCA berikut langkah langkahnya...

CEK MUTASI REKENING HARIAN LEWAT KLIKBCA

1. Log in ke akun klikBCA di www.klikbca.com, lalu pilih Informasi Rekening


2. Klik mutasi rekening, pilih Mutasi Harian, lalu tentukan rentang tanggal yang ingin dicek, jika sudah klik Mutasi Rekening.


3. Mutasi rekening sudah bisa dilihat.


CEK MUTASI REKENING BULANAN LEWAT KLIKBCA

1. Log in ke akun klikBCA kamu, pilih menu Informasi Rekening, lalu pilih Mutasi Rekening, pilih Mutasi Bulanan dan tentukan bulan yang ingin kamu lihat histori transaksinya. Jika sudah klik mutasi rekening.


2. Histori transaksi pada bulan yang bersangkutan sudah terlihat.


Begitulah cara cek mutasi rekening harian dan bulanan di Internet Banking BCA. Perlu diketahui juga bahwasanya mutasi harian maksimum adalah sampai hanya 31 hari yang lalu, sedangkan mutasi bulanan adalah maksimum 2 bulan yang lalu. Bila anda menginginkan lebih dari 3 bulan yang lalu, maka bisa meminta rekening koran ke Bank BCA.

Lihat juga : Cara cek saldo di KlikBCA



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA CEK MUTASI REKENING HARIAN DAN BULANAN DI KLIKBCA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.