[TERBARU] CARA BELI PULSA HP DI INTERNET BANKING BCA / KLIKBCA.COM



Pulsa HP lagi habis ? Jauh dari konter pulsa ? Atau malas keluar rumah ? Jangan khawatir, ada Internet Banking BCA, dengan fasilitas Internet Banking BCA yang dipersembahkan oleh Bank BCA, kini anda bisa dengan mudah mengisi pulsa sendiri lewat klikBCA dalam hitungan detik. Dizaman yang serba elektronik ini, pulsa sudah menjadi kebutuhan pokok manusia modern untuk berkomunikasi dan transaksi. Ada banyak sekali operator seluler yang menyediakan pulsa bagi pengguna Handphone, sebut saja Indosat, Telkomsel, XL dll.

Jika anda sudah menjadi nasabah bank BCA dan sudah mengaktifkan layanan Internet Banking KlikBCA, maka anda bisa dengan mudah membeli pulsa isi ulang secara online kapan saja dimana saja. Pada klikBCA ini anda bisa membeli pulsa All Operator dengan nominal pembelian pulsa mulai dari 25.000, 50.000 atau 100.000. Dan berikut cara transaksinya...

BELI PULSA ISI ULANG ALL OPERATOR DI KLIKBCA.COM


1. Login ke akun Internet Banking anda di www.klikbca.com, lalu pilih menu Pembelian


2. Pilih pulsa isi ulang, selanjutnya pilih jenis voucher dengan operator seluler yang anda gunakan, pilih nominal pulsa, serta masukkan nomor HP.


3. Aktifkan KeyBCA dan masukkan pin anda, lalu tekan nomor 2, selanjutnya masukkan 8 angka yang terlihat pada gambar seperti diatas yang tampil di layar klikBCA anda (yang di beri kotak merah) kedalam KeyBCA. Lalu keybca akan mengeluarkan kode. Masukkan kode yang muncul di KeyBCA pada kotak 'Respon KeyBCA Appli 2" seperti pada gambar diatas (yang diberi kotak biru), kemudian klik Lanjutkan


4. Tekan tombol merah (seperti ikon Play) di KeyBCA, selanjutnya tekan nomor 1, masukkan kode yang muncul di KeyBCA pada kotak 'Respon KeyBCA appli 1" seperti pada gambar dibawah. Jika sudah klik Kirim.


5. Selesai.


Transaksi pembelian pulsa HP di Internet Banking BCA sudah selesai, tunggu beberapa saat pulsa akan masuk ke nomor telepon anda. Tidak ada biaya transaksi disini, misalnya anda beli pulsa 25.000 maka saldo yang akan terpotong juga 25.000, bukan 26.000 atau 27.000. Semoga bermanfaat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : [TERBARU] CARA BELI PULSA HP DI INTERNET BANKING BCA / KLIKBCA.COM

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.