CARA BELI PULSA LISTRIK / TOKEN PLN DI INTERNET BANKING CIMB NIAGA CIMBCLICKS



Pulsa listrik / token PLN Anda hampir habis ? Jika anda sudah mengaktifkan fasilitas Internet Banking pada bank anda, maka hal tsb tidak perlu dikhawatirkan. Hampir semua Bank yang memberikan fasilitas Internet Banking tentunya tersedia menu pembelian Token PLN yang ada pada akun Internet Banking anda seperti pada Internet Banking CIMB Niaga.

Jika tak ingin keluar rumah hanya untuk sekedar membeli pulsa listrik / token PLN anda bisa membeli pulsa listrik di Internet Banking CIMB Niaga, pembelian disini relatif lebih murah jika dibandingkan dengan yang lain dalam hal bayar admin bank. Pilihan nominal pulsa listrik juga bervariasi mulai dari 20.000 hingga 1.000.000. Berikut ini langkah langkahnya jika anda ingin beli pulsa listrik di cimbclicks.

1. Kunjungi www.cimbclicks.co.id lalu log in dan pilih menu Prepaid Reloads. Pilih Source Account sesuai dg rekening yang anda gunakan untuk beli token PLN, pada Purchase Type pilihlah Energy / Electricity, Payee Name pilih PLN Pre Paid dan isilah nomer meter anda ke kolom Meter Number, klik Next jika sudah.


2. Pilih banyaknya pulsa listrik yang anda beli misalnya 100.000, lalu klik Submit.


3. Klik Request mPIN lalu masukkan PIN yang sudah anda terima via SMS dan klik Submit.


4. Transaksi berhasil.


Anda bisa memasukkan Stroom / Token Listrik ke meteran rumah anda. Begitulah cara beli pulsa Listrik PLN di Internet Banking CIMB Niaga... Semoga bermanfaat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA BELI PULSA LISTRIK / TOKEN PLN DI INTERNET BANKING CIMB NIAGA CIMBCLICKS

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.