CARA TRANSFER UANG VIA INTERNET BANKING CIMB NIAGA DI CIMBCLICKS



Ingin transfer uang via Internet Banking CIMB Niaga ? Salah satu Bank terbesar di Indonesia yang memiliki layanan Internet Banking handal adalah CIMB Niaga. Dengan mengaktifkan layanan Internet Banking CIMB Niaga anda bisa melakukan transaksi perbankan di Internet seperti transfer uang kesesama CIMB Niaga atau Bank lain (antar bank).

Fitur Internet Banking CIMB Niaga ini bisa anda akses melalui situs resmi Internet Banking CIMB Niaga di www.cimbclicks.com, tentunya anda harus sudah memiliki Rekening CIMB Niaga dan sudah melakukan pendaftaran Internet Banking CIMB Niaga di website resmi tersebut. Nah, bagi anda yang baru pertama kali menggunakan IB CIMB Niaga dan membutuhkan panduan, berikut langkah langkahnya.

TRANSFER UANG CIMB NIAGA INTERNET BANKING


1. Silahkan Log in ke akun Cimbclicks anda di www.cimbclicks.co.id


2. Selanjutnya pilih menu Transfer.


3. Pilih rekening anda pada Transfer from, pada kolom Amount masukkan jumlah dana yang ingin ditransfer, lalu ganti Currency menjadi IDR (jika transfer rupiah). Kemudian pada bagian Transfer to pilih Rekening Bank tujuan transfer anda misal sesama Bank Niaga, jika sudah klik Next.


4. Pada Transfer to pilih Bank Niaga, lalu masukkan nomor rekening tujuan pada kotak Beneficairy Account, masukkan Email dan pesan juga, jika sudah klik Next.


5. Langkah selanjutnya klik Request mPIN, lalu klik Submit. Kemudian anda akan menerima PIN dari CIMB Niaga ke Ponsel anda yang telah didaftarkan sebelumnya.


6. Masukkan PIN kedalam kotak mPIN jika sudah klik Submit.


7. Transaksi anda sudah berhasil.


Begitulah cara transfer uang via Internet Banking CIMB Niaga / CIMBClicks. Anda bisa merubah menu menjadi Bahasa Indonesia pada pojok kanan atas. Selain bisa digunakan untuk transfer & kirim uang pada bank dalam negeri, Internet Banking CIMB Niaga juga sudah bisa digunakan untuk transfer uang ke luar negeri. Semoga panduan sederhana ini bermanfaat :)

Credits Gambar : mas-tono.com

Lihat juga : Cara beli pulsa / token listrik di Internet Banking CIMB Niaga.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA TRANSFER UANG VIA INTERNET BANKING CIMB NIAGA DI CIMBCLICKS

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.