5 CARA MUDAH CEK SALDO & MUTASI REKENING DI CIMB NIAGA



Ingin cek saldo & mutasi rekening di CIMB Niaga anda ? Setidaknya ada 5 cara mudah untuk mengetahui saldo, history transaksi atau mutasi rekening pada CIMB Niaga. Cimb Niaga adalah salah satu bank terbesar di Indonesia dan memiliki cukup banyak nasabah baik didalam negeri atau diluar negeri. Banyak sekali fasilitas dari CIMB Niaga yang dipersembahkan untuk para Nasabah dengan tujuan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi.

Ilustrasi : Cek saldo & mutasi rekening CIMB Niaga

Diantara dari fasilitas fasilitas tersebut antara lain Internet Banking Cimbclicks, Go Mobile, SMS Banking, dll. Dengan fasilitas fasilitas yang disediakan oleh CIMB Niaga tersebut, anda bisa dengan mudah melakukan transaksi dimanapun anda berada termasuk juga cek saldo dan cek mutasi rekening tanpa harus datang ke mesin ATM atau ke kantor CIMB Niaga. Berikut ini adalah cara cek saldo dan mutasi dengan fasilitas yang disediakan oleh CIMB Niaga.

1. CEK SALDO & MUTASI REKENING CIMB NIAGA DENGAN INTERNET BANKING

Yang pertama, anda bisa cek saldo dan mutasi rekening CIMB Niaga menggunakan layanan Internet Banking CIMB Niaga yang biasa disebut dengan CIMBClicks dan beralamat di www.cimbclicks.co.id. Untuk bisa menggunakan fasilitas ini anda harus daftar Internet Banking CIMB Niaga terlebih dahulu, kemudian Log In ke CIMB Clicks untuk bisa cek saldo dan mutasi secara online dari smartphone atau komputer dan tentunya gratis.

2. CEK SALDO & MUTASI REKENING CIMB NIAGA DENGAN APP GO MOBILE

Jika Internet banking CIMBClicks berbasis browser, maka lain halnya dengan Aplikasi Go Mobile, ini merupakan aplikasi yang bisa langsung di instal diperangkat smartphone anda seperti Android, iPhone, Blackberry atau yang lain. Dengan aplikasi Go Mobile anda tak hanya dapat melakukan cek saldo atau cek mutasi rekening, tetapi juga bisa transfer atau melakukan pembelian dan pembayaran. Anda harus melakukan registrasi terlebebih dahulu. Aplikasi go mobile cimbclicks bisa diunduh di mobile.cimbclicks.co.id/apps/

3. CEK SALDO & MUTASI REKENING CIMB NIAGA DENGAN SMS BANKING

Yang ketiga, Nasabah bisa cek saldo dan mutasi rekening menggunakan SMS Banking. Jika anda tak ingin mengkases Internet Banking atau buka Aplikasi Go Mobile yang membutuhkan data / koneksi internet. Anda bisa menggunakan layanan SMS Banking untuk melakukan segala transaksi. Namun sebelumnya anda harus daftar SMS Banking terlebih dahulu di Kantor Cabang CIMB Niaga.

4. CEK SALDO & MUTASI REKENING CIMB NIAGA DI ATM CIMB NIAGA

Yang keempat adalah cara yang paling umum dilakukan, yakni dengan cek saldo / mutasi rekening di Mesin ATM CIMB Niaga / jaringan ATM CIMB Niaga (jika cek menggunakan selain ATM CIMB Niaga, mungkin akan dikenakan biaya). Caranya cukup masukkan kartu ATM ke mesin, dan masukkan PIN Anda untuk mengecek saldo / mutasi.

5. CEK SALDO & MUTASI REKENING CIMB NIAGA DI KANTOR CIMB NIAGA

Dan yang terakhir adalah langsung datang ke kantor cabang / bank CIMB Niaga terdekat di kota anda untuk melakukan print out buku tabungan. Dengan print out buku tabungan anda bisa melihat secara langsung history transaksi dan saldo yang tersisa di rekening CIMB Niaga anda. Anda juga bisa meminta rekening koran selama 3 bulan terakhir atau lebih kepada teller / CS Bank CIMB Niaga.

Itulah 5 cara mudah untuk cek saldo & mutasi rekening CIMB Niaga yang bisa anda pilih sesuai dengan yang diinginkan, jika anda tak ingin keluar rumah untuk sekedar cek saldo / mutasi bisa menggunakan Internet Banking, SMS Banking atau aplikasi Cimbclicks Go mobile, jika anda dalam perjalanan dan juga ingin mengambil uang tunai bisa melalui mesin ATM atau ke Kantor CIMB Niaga apabila ada urusan lain di Bank.

Lihat juga : Cara transfer uang di Internet Banking CIMB Niaga



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : 5 CARA MUDAH CEK SALDO & MUTASI REKENING DI CIMB NIAGA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.