CARA LOG IN PERTAMA KALI DI CIMBCLICKS INTERNET BANKING CIMB NIAGA



Bagi sebagian besar masyarakat modern seperti sekarang ini, kehadiran Internet Banking tentu menjadi sebuah hal yang sangat menguntungkan baik dalam segi efesiensi waktu maupun dalam segi lainnya. Dengan menggunakan fasilitas Internet Banking atau Online Banking, kita tak perlu repot repot lagi melakukan transaksi perbankan melalui mesin ATM diluar rumah.

Bagi pebisnis online tentunya Internet Banking menjadi sarana yang wajib dimiliki agar memudahkan dalam transaksi bisnisnya. Salah satu bank penyedia layanan Internet Banking adalah CIMB Niaga dengan fasilitas IB nya yang bernama CimbClicks, atau jika di BCA bernama KlikBCA. Apabila anda baru mengaktifkan Internet Banking Cimbclicks dan belum pernah masuk / log in sama sekali, berikut ini caranya.

LOG IN / MASUK DI CIMB CLICKS INTERNET BANKING NIAGA


1. Kunjungi www.cimbclicks.co.id dan pada personal banking silahkan log in dengan User ID Anda, lalu masukkan kode yang tertera dan klik Login.


2. Kemudian masukkan Password Internet Banking anda, lalu klik Log in.


Begitulah cara log in pertama di Cimbclicks Internet Banking CIMB Niaga. Untuk cara log in selanjutnya caranya tetap sama, sekarang anda bisa transaksi secara online & realtime di Internet Banking Cimbclicks.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA LOG IN PERTAMA KALI DI CIMBCLICKS INTERNET BANKING CIMB NIAGA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.