CARA MENGATASI KEYBCA LOCK PIN / TERBLOKIR & TRANSAKSI TANPA PAKAI KEYBCA



KeyBCA adalah alat pengaman tambahan saat transaksi di internet banking BCA klikbca yang hanya khusus digunakan dalam transaksi finansial misalnya transfer atau pembayaran, sehingga transaksi yang bersifat non finalsial seperti cek saldo cek mutasi rekening dan sebagainya tidak perlu menggunakan KeyBCA. Dalam menggunakan KeyBCA kita harus cukup berhati hati, karena jika menggunakan KeyBCA salah memasukkan PIN 3 kali berturut turut maka KeyBCA akan terblokir sehingga tertulis Lock Pin pada KeyBCA.

Jika ada anak kecil dirumah atau anda mempunyai anak kecil dirumah, sebaiknya simpan KeyBCA jauh dari jangkauan anak karena biasanya KeyBCA akan dibuat mainan / dipencet pencet sehingga membuatnya terblokir (pengalaman pribadi). Pada artikel kali ini, blog berbagiinfo4u akan memberikan tips jika KeyBCA terblokir serta bagaimana cara melakukan transaksi internet Banking BCA tanpa menggunakan token atau KeyBCA.
KeyBCA - Lock Pin

 MENGATASI KEY BCA YANG TERBLOKIR (LOCK PIN)


Apabila KeyBCA terblokir / terlihat tulisan Lock Pin di KeyBCA, maka cara satu satunya untuk mengatasi hal ini adalah membawa KeyBCA ke kantor cabang BCA terdekat untuk ditukarkan yang baru. KeyBCA yang terblokir tidak bisa digunakan kembali, anda harus menukarnya ke Customer Service Bank BCA terdekat.

Untuk biaya kepemilikan Token KeyBCA baru sekarang adalah 50 ribu rupiah yang bisa dibayar secara langsung atau potong saldo BCA. Jangan lupa untuk membawa buku tabungan dan kartu identitas saat meminta KeyBCA baru di Bank BCA. Intinya jika KeyBCA anda terblokir anda harus beli lagi ke BCA dg biaya 50 ribu. Terblokir lagi 50 ribu lagi sampai seterusnya.

INTERNET BANKING LEBIH MUDAH TANPA KEYBCA


Jika anda ingin bertransaksi internet banking dengan lebih mudah tanpa memakai KeyBCA sama sekali, maka coba gunakanlah aplikasi BCA Mobile dan daftar M-BCA (gratis). M-BCA atau mobile banking BCA adalah layanan perbankan dari BCA yang berbasis aplikasi smartphone baik untuk Android, iPhone atau Windows Phone. Dengan m-BCA anda bisa melakukan semua transaksi seperti pada internet banking klikBCA.

Kelebihannya :
  • Di m-BCA kita tidak perlu menggunakan KeyBCA / Token saat bertransaksi baik transaksi financial maupun non financial.
  • Kita bisa menarik tunai di ATM tanpa perlu menggunakan kartu debit / kartu ATM.
  • Tidak ada biaya pulsa sama sekali, kita hanya menggunakan koneksi internet saat bertransaksi di m-BCA.
  • Dll...
Itulah informasi tentang mengatasi / memperbaiki KeyBCA yang terblokir serta solusi Internet Banking tanpa menggunakan KeyBCA yang menggunakan aplikasi BCA mobile. Untuk panduan dan cara daftar serta cara menggunakan m-BCA, bisa dilihat pada artikel berikut ini : Cara daftar m-BCA.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA MENGATASI KEYBCA LOCK PIN / TERBLOKIR & TRANSAKSI TANPA PAKAI KEYBCA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.