JADWAL BUKA JAM OPERASIONAL JNE & JADWAL PENGIRIMAN BARANG DI SELURUH INDONESIA



Setiap hari apa dan jam berapa JNE buka ? JNE merupakan salah satu perusahaan jasa dalam pengiriman barang dan logistik yang populer di Indonesia. Dengan menggunakan jasa dari JNE kita bisa mengirim barang ke seluruh penjuru Indonesia, karena kantor cabang JNE sudah tersebar merata di 34 Provinsi dalam Negeri. Walaupun begitu JNE juga memiliki pelayanan untuk mengirim barang ke Luar Negeri (International Service - JNE Express).

Seiring dengan berkembangnya E-Commerce & toko Online di era Digital ini, jumlah transaksi pengiriman JNE semakin meningkat, hal inilah yang menjadi salah satu penyebab JNE memiliki banyak cabang dan agen. Seperti halnya Kantor Pos, JNE juga membuka mitra keagenan bagi anda yang berminat.

JADWAL BUKA & JAM OPERASIONAL JNE PUSAT, CABANG, AGEN


Pada umumnya JNE hanya buka pada hari Senin sampai Sabtu pada hari kerja. Namun tidak semua JNE menggunakan kebijakan yang sama, khususnya di kantor JNE Pusat Jakarta, Cabang dan Perwakilan besar di kota lain. Pada kantor pusat & cabang JNE biasanya tidak ada hari libur dalam pengiriman barang, alias non stop, buka setiap hari dari pagi sampai malam. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah jam buka di JNE.

Jadwal buka JNE Kantor Cabang & Perwakilan
Buka mulai hari : Senin - Minggu
Jam operasional :
08.00 - 19.30 (Senin - Jumat)
08.00 - 15.00 (Sabtu)
08.00 - 14.00 (Minggu)

Jadwal buka JNE Agen, Unit, lainnya
Buka mulai hari : Senin - Jumat.
Jam operasional : 08.00 – 17.00

Note : Walaupun jadwal hanya pada hari Senin - Jumat, namun nyatanya cukup banyak Agen JNE yang juga buka pada hari Sabtu dengan jam operasional yang sama, khususnya di agen agen kecil.

JADWAL / HARI PENGIRIMAN BARANG JNE


Selanjutnya adalah jadwal dan hari pengiriman paket ke alamat tujuan. Pada pengiriman paket standar yakni paket REG dan Paket OKE, jadwal pengirimannya adalah :
Setiap hari: Senin hingga Sabtu.
Dari jam :
08.30 – 17.00 (Senin – Jumat)
08.30 – 13.00 (Sabtu)

Sedangkan untuk YES jadwal pengirimannya adalah setiap hari Senin - Minggu dari jam 08.00 sampai 24.00

Paket YES adalah jenis kiriman premium di JNE dengan tarif yang lebih mahal dibanding REG & OKE, jadi walaupun hari Minggu atau Libur Nasional, paket YES akan tetap dikirim ke alamat tujuan. Itulah informasi tentang jam buka dan jam operasional JNE di seluruh Indonesia.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : JADWAL BUKA JAM OPERASIONAL JNE & JADWAL PENGIRIMAN BARANG DI SELURUH INDONESIA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.