7 APLIKASI ANDROID UNTUK MEMBUAT TULISAN / NAMA KEREN TERBAIK GRATIS



Membuat teks / tulisan nama keren kini bisa kita lakukan dengan mudah menggunakan aplikasi android, beberapa aplikasi android dibawah ini bisa kamu gunakan untuk membuat tulisan yang bagus dan keren seperti model api, efek menyala, grafiti dan efek efek tulisan atau teks yang menarik lainnya. Dengan menggunakan aplikasi aplikasi yang akan dibahas dibawah ini, kamu bisa membuat teks keren walaupun tidak begitu faham membuat efek grafis sendiri.

Di Playstore sendiri ada cukup banyak aplikasi sejenis untuk membuat teks keren atau bisa disebut juga text generator, dan berikut ini adalah 7 diantaranya yang cukup menarik untuk kamu gunakan dan sudah terbukti dari rating aplikasi diatas bintang 4. Dengan menggunakan teks teks generator dibawah ini, kamu juga bisa membuat tulisan tulisan motivasi, ucapan selamat, meme, dan lain sebagainya sesuai keinginan.

APLIKASI EDIT & MEMBUAT TULISAN KEREN DI ANDROID


Silahkan cari aplikasi dibawah ini di Playstore dengan cara mengetikkan nama dari aplikasi di kolom pencarian Google Playstore pada Ponsel Android kamu.

1. TEXT ART KEREN ★ TEKS PENCIPTA

Yang pertama ada TextArt Keren, pada aplikasi ini kita bisa membuat berbagai model tulisan seperti neon, handwriting, halloween dan lain lain serta terdapat berbagai font unik lainnya, bisa juga mengatur tata letak teks (miring, terbalik, dll) fungsi aplikasi ini mirip dengan alat yang digunakan pada artikel edit tulisan online. Tulisan yang dibuat bisa langsung disimpan atau dikirim ke whatsapp sebagai chat / untuk balas chat.

Nama aplikasi : Text Art Keren ★ Teks Pencipta
Ukuran : 6 MB
Mode : Offline
Rating pengguna : 4,2 / 5

2. SMOKE NAME ART - SMOKY EFFECT FOCUS N FILTER MAKER

Untuk aplikasi selanjutnya ada Smoke Name Art, dengan aplikasi ini kita bisa membuat desain tulisan yang bertema Smoke / asap warna warni dengan pilihan yang cukup banyak untuk backgroundnya.

Nama aplikasi : Smoke Name Art - Smoky Effect Focus n Filter Maker
Ukuran : 32 MB
Mode : Offline
Rating pengguna : 4,1 / 5

3. DIGITAL LED SIGNBOARD

Untuk aplikasi ketiga ini lebih simpel, kita bisa membuat nama / teks dengan model LED Digital yang bergerak / berkedip.

Nama aplikasi : Digital Led Signboard
Ukuran : 2 MB
Mode : Offline
Rating pengguna : 4,7 / 5

4. GRAFFITI NAME ART - GRAFFITI TEXT EFFECTS

Bagi kamu yang suka dengan teks tulisan model model Grafiti kamu bisa mengunduh aplikasi ini. Dengan aplikasi ini kita bisa membuat tulisan grafiti, menambahkan stiker dan juga merubah backgroud.

Nama aplikasi : Graffiti Name Art - Graffiti Text Effects
Ukuran : 11 MB
Mode : Offline
Rating pengguna : 4,0 / 5

5. FIRE NAME ART TEXT MAKER

Bagi yang suka dengan teks berbentuk api yang menyala nyala bisa menggunakan aplikasi Fire Name Art Text Maker ini. Kamu juga bisa menambahkan gambar backgroud.

Nama aplikasi : Fire Name Art Text Maker
Ukuran : 25 MB
Mode : Offline
Rating pengguna : 4,3 / 5

6. NAME ART - FOCUS N FILTER

Aplikasi ini sangat cocok untuk membuat ucapan atau kartu ucapan, terdapat desain yang unik dan menarik, bisa menambahkan sticker dan memilih model font.

Nama aplikasi : Name Art - Focus n Filter
Ukuran : 46 MB
Mode : Offline
Rating pengguna : 4,5 / 5

7. TEKS PADA FOTO - TEKS DI FOTO

Aplikasi ini merupakan aplikasi kekinian yang bisa digunakan untuk membuat tulisan bagus pada foto kamu, bisa untuk story, atau disimpan di galeri serta buat profil sosial media. Ada cukup banyak pilihan desain yang tersedia.

Nama aplikasi : Teks pada Foto - Teks di Foto
Ukuran : 25 MB
Mode : Offline
Rating pengguna : 4,2 / 5

Itulah 7 Aplikasi untuk membuat tulisan / teks keren yang bisa kamu lakukan hanya melalui HP Android. Teks atau foto yang kamu ciptakan dari aplikasi aplikasi diatas juga bisa digunakan untuk story, status, atau profil di akun chatting atau sosial media. Semoga bermanfaat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 7 APLIKASI ANDROID UNTUK MEMBUAT TULISAN / NAMA KEREN TERBAIK GRATIS

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.