KAOSPRO.COM TOKO ONLINE JUAL KAOS DISTRO ORIGINAL BUKAN KW



Ingin beli Kaos Distro Original tapi tidak ada outletnya di kota kamu? Tenang, ada kaospro.com :). KaosPro.com adalah Toko Online Kaos Distro yang menjual Kaos Distro Original alias Asli bukan KW, Grade Ori, KW Super, BM, Premium dan sejenisnya. Kaos distro merupakan kaos yang diproduksi oleh IKM (Industri Kecil Menengah) bahkan ada yang diproduksi sendiri sehingga memiliki Merk Independen. Kaos jenis ini tidaklah diproduksi secara besar besaran untuk menjaga sifat ekslusifnya sebagai hasil kerajinan.

Kota Bandung dikenal sebagai kiblat kota mode di Indonesia sehingga dari kota kota ini bermunculan Merk Kaos Distro yang mendunia. Bahkan tidak hanya Kaos, mulai dari Kemeja, Sepatu, Ikan Pinggang, Raglan, Kota Bandung masih mendominasi. Diberbagai wilayah banyak Outlet Outlet yang bertajuk Bandung Fashion. Dalam hal ini situs toko online www.kaospro.com telah bekerjasama dengan Brand brand distro Bandung untuk mendistribusikan kaos karyanya secara online.

MERK KAOS DISTRO DI KAOSPRO.COM


Merk merk kaos Distro yang dijual di situs KaosPro.com meliputi :
  • Nevalium
  • Infight
  • Rockmatic
  • Buzzlight
  • Orium
  • Fireevil

Semua Kaos Merk diatas merupakan Kaos Original [ASLI] dengan bahan kaos Cotton Combed 24s & 30s, serat kain yang kuat menjadikan kaos awet dan tahan lama. Selain itu, kaos sangat nyaman dipakai (adem) serta menyerap keringat. Dan tehnik sablon yang digunakan adalah Manual Rubber & Plastisol sehingga sablon terasa halus dan tidak luntur. KaosPro.com tidak menjual barang KW / Replika.

HARGA KAOS DISTRO DI KAOSPRO.COM


Harga kaos Distro ditawarkan bervariasi, tentunya cukup terjangkau untuk kaos sekelas Distro. KaosPro.com memberikan harga semi grosir dalam artian harga lebih murah dibanding harga pada bandrol, contohnya sebagai berikut :
  • Untuk kaos Nevalium dijual dengan harga Rp.65.000/pcs sedangkan pada bandrol harga tertulis Rp.125.000
  • Untuk kaos Infight dijual dengan harga Rp.85.000/pcs sedangkan pada bandrol harga tertulis Rp.115.000

Sebenarnya, secara tidak langsung kamu masih bisa menjual kembali untuk mendapatkan keuntungan. Akan ada diskon khusus jika membeli minimal 3 pcs.

CARA PEMBELIAN DI KAOSPRO.COM


Lalu bagaimana cara membeli Kaos Distro di KaosPro.com ? Caranya cukup mudah, pertama silahkan lihat katalog produk di www.kaospro.com, selanjutnya silahkan order (pesan) kaos yang diinginkan melalui SMS / Telp / BBM ke Customer Service KaosPro.com. Lalu bayar via Transfer Bank, selanjutnya barang akan dikirim melalui jasa pengiriman barang (Tiki, JNE, Pos). Untuk pemesanan buka setiap hari mulai jam 08.00 sampai jam 19.00 sedangkan untuk pengiriman akan dilakukan setiap hari Senin - Jumat (Sabtu-Minggu Libur). Sangat mudah bukan ?

Itulah ulasan tentang KaosPro.com Toko Online jual kaos Distro Original bukan KW. Bagi kamu yang ingin membeli kaos Distro baik untuk dipakai sendiri, membelikan saudara, sebagai hadiah ulang tahun teman / pacar / suami silahkan berkunjung di KaosPro.com.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : KAOSPRO.COM TOKO ONLINE JUAL KAOS DISTRO ORIGINAL BUKAN KW

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.