CARA BELI PULSA ISI ULANG ONLINE DENGAN KLIKBCA INTERNET BANKING



Beli pulsa online dengan klikbca merupakan sebuah solusi mudah bagi Anda yang ingin melakukan isi ulang pulsa elektrik pada kartu seluler yang terpasang pada ponsel atau modem. Seiring dengan kemajuan dan perkembangan, saat ini pulsa menjadi salah satu kebutuhan pokok yang paling sering dibeli untuk tujuan komunikasi jarak jauh (telepon, sms, dan akses internet). Fasilitas Internet Banking Bank BCA pada situsnya klikBCA.com telah menyediakan pilihan menu pembelian isi ulang pulsa yang telah bekerja sama dengan semua operator selular di Indonesia.

Pembelian pulsa online di Internet pada klikbca.com juga menjadi solusi bagi Anda yang tidak ingin repot repot keluar rumah untuk membeli pulsa isi ulang. Cukup mengandalkan jaringan Internet, kita sudah bisa isi ulang pulsa untuk semua operator seluler baik Telkomsel, Indosat, Axis, 3, Smartfren, Flexi, XL, dan Esia. Cara pembeliannyapun cukup mudah, hal yang paling utama adalah anda harus sudah daftar dan aktifasi Internet Banking BCA.

Cara Beli pulsa isi ulang online dengan klikbca internet banking
Dan berikut ini langkah langkah cara isi ulang pulsa melalui klikbca.com :

1. Kunjungi klikbca.com kemudian Log In. Pada menu utama pilih PEMBELIAN


2. Pada kolom Jenis Voucher, pilih salah satu operator seluler yang Anda gunakan - Kemudian pilih Nominal Pulsa, dan masukkan nomor ponsel Anda.


  • Aktifkan KeyBCA anda, dengan cara tekan TOMBOL MERAH dan masukkan PIN keyBCA (lihat pada gambar dibawah).
  • Setelah muncul tulisan APPLI pada KeyBCA, tekan TOMBOL NOMOR 2, dan masukkan 8 digit angka yang tertera pada angka dalam "kotak merah" (lihat gambar pada cara nomor 2).
  • Kemudian KeyBCA akan merespon dan memberikan 6 DIGIT angka, masukkan 6 Digit angka tersebut kedalam "kotak biru". Kemudian klik LANJUTKAN.

3. Pada KeyBCA tekan tombol Merah (ikon Play) lagi, setelah muncul tulisan APPLI, tekan TOMBOL NOMOR 1, kemudian KeyBCA akan menampilkan 8 DIGIT angka, masukkan angka tersebut kedalam kotak "RESPON KEYBCA APPLI 1". Terakhir klik KIRIM.


4. Transaksi pembelian pulsa telah selesai diproses, tunggu beberapa saat kemudian pulsa anda akan bertambah secara otomatis.


Itulah cara beli pulsa isi ulang online dengan klikbca, biasanya pulsa akan masuk tak kurang dari 1 menit. Setelah pulsa masuk, cobalah untuk mengecek mutasi rekening Anda, apakah saldo sudah terpotong saat melakukan pembelian pulsa. Semoga tips sederhana ini bermanfaat.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA BELI PULSA ISI ULANG ONLINE DENGAN KLIKBCA INTERNET BANKING

6 comments:

  1. Untuk Tri belum ada fasilitas klik bca-nya.

    BalasHapus
  2. trimakasih sangat membantu, tapi kenapa nomor saya selalu gagal ya diisi pulsa melalui klik bca ataupun indomart ?

    BalasHapus
  3. Nmer sya ga bsa di isi ulng via bca mobile

    BalasHapus
  4. Gmn cra isi ulng plsa via bca mobile...dri td jwab na hnya utk prabyar

    BalasHapus
  5. trimakaasih sangat membantu :-)
    aku jd tau hehe

    BalasHapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.