CARA BELI APLIKASI DAN GAME DI PLAY STORE TANPA KARTU KREDIT



Google Play Store adalah layanan penyedia aplikasi, games, dan ebook untuk Smartphone dan Tablet Android. Didalam Play Store terdapat ribuan aplikasi serta games baik gratis maupun berbayar. Untuk aplikasi Gratis anda bisa langsung download, sedangkan untuk yang berbayar, anda harus membayar sejumlah uang untuk mendapatkan aplikasi / game idaman. Salah satu cara membeli aplikasi dan game di Play Store tanpa kartu kredit ialah dengan menggunakan Google Play Gift Card. Google Play Gift Card biasanya berupa Voucher yang bisa digunakan untuk mengisi saldo Google Play, perantara Google Play Gift Card ini adalah Google Wallet.

Lalu bagaimana cara untuk mendapatkan Gift Card untuk mengisi saldo Google Wallet agar bisa membeli aplikasi dan Game di Play Store ? Bagi anda yang tidak ingin mengeluarkan banyak uang untuk membeli Voucher Gift Card, anda bisa mengikuti program program aplikasi Rewards Android, aplikasi aplikasi Rewards ini akan memberikan poin (uang) yang bisa ditukarkan dengan Google Play Gift Card, jadi Anda tidak perlu memakai kartu kredit untuk membeli aplikasi dan Game Play Store. Beberapa aplikasi Reward yang akan memberikan Anda uang Voucher Google Play gratis Antara lain :

PANDUAN MEMBELI APLIKASI / GAME DI PLAY STORE


Panduan ini sebenarnya adalah lanjutan dari artikel sebelumnya yang berjudul cara mencairkan pembayaran Whaff ke Google Play Gift Card, yang kemudian dilanjutkan dengan cara membeli aplikasi di Google Play Store. Untuk langkah langkahnya sebagai berikut :

1. Kunjungi Play Store dan perangkat Android Anda, kemudian cari game / aplikasi yang ingin dibeli. Sebagai contoh saya akan membeli sebuah game dengan harga 6,99 USD (Rp.6,99). Untuk memulai , Tap pada harga aplikasi / game yang tertera.


 2. Kemudian Tap ACCEPT

 3. Selanjutnya CONTINUE


4.  Pada Payment Methods pilih "REDEEM"


5. Masukkan Kode Voucher Google Play Gift Card Anda


6. Bila sudah tap "REDEEM"


 7. Pilih CONFIRM


8. Jika kode Voucher anda benar maka Saldo Google Play Anda akan bertambah. Selanjutnya pilih CONTINUE


9. Bila sudah tertera tombol BUY maka aplikasi / game sudah bisa di download dan saldo Google Play akan terpotong sesuai dengan harga aplikasi tersebut.


Itulah panduan cara beli aplikasi dan game di Play Store tanpa kartu kredit, berhubung tidak semua orang bisa memiliki kartu kredit maka cara inilah yang cukup mudah dilakukan untuk memiliki aplikasi premium di Play Store. Selain menggunakan Gift Card atau Kartu kredit, sebenarnya kita masih bisa membeli aplikasi dengan menggunakan rekening Paypal, namun sayangnya tidak semua negara diperbolehkan oleh Google Play untuk membayar aplikasi dengan Paypal. Saldo dalam Google Play ini juga bisa digunakan untuk membeli item item tertentu dalam sebuah game / aplikasi misalnya Gem pada game Android Clash of Clans.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA BELI APLIKASI DAN GAME DI PLAY STORE TANPA KARTU KREDIT

3 comments:

  1. nama voucher apa beli dimana saya mau membeli kaka

    BalasHapus
  2. Halo mas, di screenshot pilihan pembayaran di atas kok ada pilihan bayar pakai paypal, tapi di hape saya ga ada pilihan itu, bagaimana caranya biar bisa bayar lewat paypal?
    Terima kasih

    BalasHapus
  3. halo mas kok saya gagal ya

    BalasHapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.