CASHPIRATE APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG TERBAIK SELAIN WHAFF (2,5 USD BISA DITARIK !!)



Sebenarnya ada beberapa aplikasi Android penghasil uang selain Whaff yang bisa digunakan untuk mencari uang tambahan hanya dengan bermodal HP Android. Aplikasi ini bernama CashPirate, Cash pirate memiliki beberapa keunggulan jika dibandingkan dengan Whaff Rewards. Keunggulan yang paling menonjol dari Cash Pirate jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis ialah terletak pada titik minimum P.O (Payout) atau pembayaran. Apabila saldo dalam akun Cash Pirate sudah mencapai 2,5 Dolar maka saldo tersebut langsung bisa diambil dan ditransfer ke rekening anda.

Dalam artikel Cashpirate - aplikasi penghasil uang terbaik ini, saya akan mengupas tuntas tentang keunggulan Cash Pirate dan juga trik untuk menghasilkan uang tercepat dengan memanfaatkan referal kode serta tips mempromosikan kode paling ampuh. Tentunya trik tersebut adalah trik yang legal dan tidak dilarang oleh Cash Pirate. Tidak ada biaya apapun yang dikeluarkan (100% Gratis) dalam mengikuti program yang ditawarkan oleh Cash Pirate, sehingga aplikasi ini cocok dijalankan oleh semua orang, baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga, atau pengangguran sekalipun asal memiliki HP Android.



Satuan saldo atau mata uang yang digunakan pada CashPirate adalah "Coins / Koin", dimana 500 Koin memiliki nilai 0,50 USD atau 1.000 Koin memiliki nilai 1 USD.

KEUNGGULAN CASH PIRATE


Keunggulan Cash Pirate jika dibandingkan dengan Whaff Rewards, atau aplikasi2 reward sejenisnya antara lain :
1. Titik minimum P.O yang sedikit : Sebagai perbandingan, saldo Whaff bisa diambil jika telah terkumpul minim 10 USD, dan saldo Cash Pirate bisa diambil dengan minimal saldo hanya 2,5 USD

2. Rekomendasi aplikasi yang lebih banyak : Aplikasi dan Game dalam Cash Pirate lebih banyak dan berbeda, komisi yang ditawarkan juga relatif lebih besar.

3. Survey : Anda juga bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan survey yang ditawarkan.

4. Video Rewards : Jika biasanya anda menonton Video streaming dan menghabiskan kuota, bagusnya anda akan dibayar dengan melihat video yang ditawarkan oleh Cash pirate.

5. Bonus registrasi lebih besar : Bonus yang diberikan juga lebih besar, yakni 500 Koin atau 0,50 USD, sementara Whaff hanya memberikan bonus 0,30 USD atau Tapporo hanya 0,25 USD.

6. Tidak ada potongan pembayaran : Tidak ada potongan apapun dalam saldo Anda saat meminta pembayaran (P.O)

7. Multi level bonus referal : Anda bisa mendapatkan penghasilan 10 persen dari referal anda tanpa mengurangi saldo referal anda (sampai 2 level)

8. Ukuran aplikasi sedikit : Aplikasi ini hanya berukuran 1,3 MB sehingga tak akan membuat "sesak" memory telepon.

CARA DAFTAR CASH PIRATE + DAPAT BONUS REGISTRASI 500 KOIN GRATIS


Selanjutnya adalah cara daftar Cash Pirate dan cara mendapatkan bonus Gratis pertama 500 KOIN. Siapkan email aktif terlebih dahulu untuk melanjutkan ke proses pendaftaran.

1. Kunjungi Google Play dari HP Android dan cari aplikasi CashPirate kemudian Install, atau bisa juga klik tombol berikut : (link menuju Cash pirate di Google Play Store)

2. Setelah sukses terinstall di HP Android, lalu Buka aplikasi tersebut.

3. Untuk mendaftar masukkan EMAIL anda dan buatlah PASSWORD dengan mengetikkannya di kolom Password, selanjutnya tekan tombol Sign In or Register.


4. Selanjutnya akan muncul kotak "Register Account?" masukkan kode ASNPTO dikolom "Enter refferal code" selanjutnya tekan REGISTER untuk mendapatkan bonus Registrasi sebesar 500 KOIN atau senilai 0,50 USD.


NB : Kode ASNPTO tersebut adalah kode Referal saya. Perintah untuk memasukkan kode referal tersebut hanya akan muncul sekali saat registrasi, jika tidak memasukkan kode referal maka anda akan kehilangan kesempatan untuk meraih uang pertama Anda senilai 0,50 USD, sayang sekali bukan ?

"Untuk memastikan bonus sudah masuk lihat pada menu Earning History"

Memasukan kode ini bersifat opsional, Anda bisa memasukkan kode referal orang lain (tidak harus memakai kode referal saya tsb), karena tujuan saya tidak mencari referal tapi hanya berbagi informasi peluang usaha mendapatkan uang secara mudah serta trik memaksimalkan pendapatan dari Cash Pirate yang akan dibahas dibawah. Namun bila Anda ingin berterimakasih / menghargai informasi yang saya berikan secara cuma cuma dan khusus hanya kepada pembaca blog Berbagi Info 4U ini , Anda bisa menggunakan kode referal ASNPTO tersebut saat registrasi. Saya doakan semoga anda sukses dan cepat mendapatkan banyak uang dari Cash Pirate :-)

5. Setelah registrasi + mendapatkan bonus 500 Koin, maka akan terlihat tampilan halaman Utama Cash Pirate, klik MENU untuk memulai mendapatkan uang.


6. Penjelasan dasar menu pada Cash Pirate :

- Overview : Untuk melihat statistik singkat penawaran aplikasi, saldo, pembayaran, dll.
- Earn Coins : Terdapat berbagai macam penawaran aplikasi games survey dan video yang bisa menghasilkan uang di akun Cash Pirate
- Redeem Coins : Untuk request pembayaran bila saldo sudah mencapai minim 2.500 koin.
- Refferals : Statistik referal anda.
- My Account : Pengaturan dan informasi akun, info saldo, info penarikan dll.

"Earn Coins"

'Bukti Pembayaran Cash Pirate'


TRIK MENDAPATKAN UANG YANG BANYAK DARI CASH PIRATE


Ada 2 cara untuk mendapatkan uang dari Cash Pirate. Cara pertama adalah dengan download atau menjalankan aplikasi / games, menyelesaikan  survey dan juga nonton video. Cara kedua adalah dengan mempromosikan kode referal dan merekomendasikan kode anda agar digunakan oleh calon pengguna Cash Pirate.

Sedangkan trik untuk mendapatkan uang termudah dari Cash Pirate adalah mempromosikan Referal Kode yang Anda miliki. Apabila kode referal digunakan oleh teman saat mendaftar aplikasi Cash Pirate, maka anda akan mendapat 10 persen dari saldo teman yang mendaftar tersebut tanpa mengurangi saldo teman anda, bahkan teman tersebut akan mendapatkan 500 Koin bonus dari Cash Pirate.

Apabila teman anda tadi mempunyai referal lagi maka anda juga akan mendapatkan 5 persen lagi dari referalnya, karena ini adalah komisi multilevel. Bayangkan berapa banyak pengguna Android di dunia ini, bila kode referal anda digunakan oleh banyak pengguna Android, bukan tidak mungkin anda akan mendapatkan uang instan dengan cepat.

Untuk mengetahui Invite code / Referral code anda sendiri lihat pada menu Overview, geser kebawah dan tekan pada "Invite Friends", kodenya seperti ini :


Cash Pirate adalah program bisnis online dan hanya bisa dilakukan di Internet, dan dengan internet Anda akan mendapatkan jangkauan yang sangat luas untuk mempromosikan kode referal Anda. Lalu bagaimana cara yang ampuh untuk mempromosikan kode referal Anda ? Simak Tips berikut :

PROMOSI DI INTERNET / JEJARING SOSIAL


1. Promosikan kode Ref. Cash Pirate Anda ke teman facebook, follower twitter, instagram, path, bbm, forum forum online seperti kaskus, dan lain sebagainya. Bila anda punya banyak kontak / follower pada jejaring sosial tersebut maka akan sangat mudah mendapatkan referal.

2. Facebook adalah situs yang paling sering dikunjungi di Internet, pengguna Facebook di Indonesia sendiri juga sangat banyak. Manfaat kan facebook untuk berpromosi. Promosi yang sangat efektif difacebook adalah dengan bergabung ke grup grup aktif dengan ribuan member yang ada kaitannya dengan Android Uang, atau Bisnis Online, kemudian Anda melakukan promosi. Contoh Grup yang ada kaitannya dengan tema Android, Uang, dan Bisnis :
- Komunitas pengguna Android
- Jual beli HP Android
- Samsung Galaxy Indonesia
- Gadget Android
- Komunitas game Android
- Komunitas bisnis Online pemula.
- Komunitas MLM Jakarta
- Cari uang online, dan lain sebagainya.

Ada ribuan mungkin bahkan jutaan grup di Facebook yang bertema Android, Uang, atau Bisnis. Pastikan anda Join dengan Grup yang memiliki banyak member.

3. Jika memiliki dana, Anda bisa melakukan promosi berbayar ke facebook Ads, PPC, Pasang iklan di Blog, DLL.

Selain mempromosikan kode Referal Cash Pirate Anda ke Internet (Online), tentunya Anda juga bisa mempromosikan secara offline, contohnya selebaran, pasang iklan di koran, dari mulut ke mulut, seminar mini, dan lain sebagainya. Demikianlah informasi seputar Cash Pirate Aplikasi Android penghasil uang terbaik. Dalam menjalankan Cash Pirate pengguna dilarang menggunakan VPN / Proxy atau Emulator Android seperti Bluestacks.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CASHPIRATE APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG TERBAIK SELAIN WHAFF (2,5 USD BISA DITARIK !!)

19 comments:

  1. kalau instal cashpirate di pc pake bluestacks bisa ggak min ?

    BalasHapus
  2. kalau code kita di invite oleh yang lain apa akan dapat bonus min kaya whaff ?

    BalasHapus
  3. thanks utk infonya,sy sdh masuk melalui kode referal anda,dn dpt bonus 500 .setelah itu sy download aplikasi lg,kok bonusnya jd berkurang ya? apa ada yg salah? mohon panduannya....trims

    BalasHapus
  4. Saya ngecek saldo saya kok masih 0 sih min , pdahal overviewnya udh dpt 500 koin. Gimana itu

    BalasHapus
  5. Cara nukerin coin ke uangnya gimana gan?

    BalasHapus
  6. thx pencerahannya gaan,ini udah mulai coba instal & pake kode agan,BTW ini aplikasinya musti dijalanin 3 hari berturut" / cuma udah diinstal diantepin aja di HP?

    BalasHapus
  7. Kalau koinnya untuk jadi koin line bisa gak ya?

    BalasHapus
  8. gan gua udh instal sgla macam aplikasi ko koin nya gak nambah2, tolong infonya ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama gan ane juga, tapi ada Pending Coin gitu 100 ... dan yang bikin bingung knp Bonus Left yang tadinya 500 pas instal aplikasi kok ngurang jadi 470?

      Hapus
    2. Tolong dong TSnya kmana sih? Ini penjelasannya kurang lengkap, apalagi pas dapet onus 500 Coin pada saat memasukan code referral, kok pas instal aplikasi jadi ngurang 470?

      Mohon Penjelasannya

      Hapus
  9. Cara kerjanya gimana sih min, udah abis 200MB lebih instal aplikasi didalamnya, tapi gk ada dapat juga koinnya, liat coinnya dimana sih min, mohon panduannya.

    BalasHapus
  10. gimana mengatasi aplikasi yang sudah kita download tp gak masuk bonus earnnya gan....

    BalasHapus
  11. ane share ya gan ke blog ane boleh

    BalasHapus
  12. rumit bro..kode agan udah ane invite ini user ane Abdullah01
    ijin klo mo mampir agus171.blogspot.com ya gan..

    BalasHapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.