TAP CASH REWARDS - APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG CASH & VOUCHER BELANJA



Apa itu Tap Cash Rewards ? Mungkin banyak yang belum mengetahui tentang aplikasi Tap Cash. Aplikasi ini adalah aplikasi Android yang bisa didownload secara gratis di Google Play. Dengan menggunakan aplikasi Tapcash kita bisa mendapatkan banyak poin (disebut dengan credits). Poin poin tersebut nanti bisa ditukarkan (redeem) uang cash melalui Paypal, Amazon Gift Card, atau Google Play Gift Card untuk membeli aplikasi aplikasi premium di Google Play.


Cara mendapatkan uang dengan Tap Cash Rewards juga sangat mudah dan Gratis tentunya karena tidak ada biaya sama sekali, kita cukup Download dan install aplikasi Tap Cash pada perangkat mobile Android Anda, lalu download  dan jalankan permainan, aplikasi atau tonton video keren yang disarankan oleh Tap Cash. Kemudian poin (credits) akan bertambah secara otomatis. Jumlah credits untuk 1 aplikasi / game berkisar antara 50 hingga 300 credits. Kita asumsikan jika ingin mendapatkan 1000 credits, maka cukup jalankan 4 aplikasi yang ber"poin" kurang lebih 250 credits. Ulangi hal yang sama untuk menmperbanyak pundi pundi dolar Anda :)

Berapa nilai poin Tap Cash jika dijadikan uang (dolar) ?


1000 credits Tap Cash sama dengan 1 Dolar US (via Paypal)
2000 credits Tap Cash sama dengan 2 Dolar US (via Paypal)
5000 credits Tap Cash sama dengan 5 Dolar US (via Paypal)
10000 credits Tap Cash sama dengan 10 Dolar US (via Paypal, Amazon Gift Card, & Google Play Gift Card)

Keunggulan Tap Cash bila dibandingkan dengan Whaff Rewards atau Tapporo ialah Tap Cash memberikan minimum penarikan dana yang kecil yakni 1 USD saja (1.000 credits). Jika saldo ingin diperbanyak dulu anda juga bisa menarik dengan nominal 2, 5, atau 10 Dolar.

CARA DAFTAR TAPCASH REWARDS DAN BONUS $ 200 CREDITS


1. Kunjungi Google Play, cari dan Install Tap Cash Rewards.

2. Jika sudah berhasil diinstall, kemudian Buka Aplikasi Tap Cash, maka akan terlihat seperti screnshot dibawah ini. Selanjutnya Tap pada menu SETTING untuk mengatur profil Anda.


3.Anda bisa menggunakan akun Google Plus atau Akun Facebook untuk membuat profil, agar lebih mudah gunakan saja Profil Facebook, pilih BIND FACEBOOK ACCOUNT, kemudian masukkan email dan password facebook anda, lalu MASUK.


4. Melanjutkan langkah nomor 3 selanjutnya pilih OK, dan profil anda sudah selesai dibuat.


CARA MENDAPATKAN BONUS TAP CASH GRATIS $ 200 CREDITS

Bonus ini bersifat opsional, Anda dapat mengambil atau mengabaikan bonus ini. Tapi lebih baik Anda ambil saja karena bonus ini bisa diambil sekali saat selesai registrasi dan tanpa melakukan hal apa apa, lalu bagaiamana caranya ?

a. Pilih menu SETTING (pada bagian bawah layar ponsel Anda saat membuka Tapcash)


b. Lalu pilih menu INVITED BY, selanjutnya akan terbuka kotak bonus +200 yang harus diisi kode kupon.


c. Masukkan kupon kode 7848546 lalu klik OK 


Dengan begitu Anda bisa memperoleh 200 Credits gratis, sekaligus menjadi VIP MEMBER ! selanjutnya tinggal mengumpulkan poin Tap Cash yang lain.

CARA MENJALANKAN TAP CASH REWARDS


Seperti yang telah dijelaskan diatas bahwa cara untuk mendapatkan banyak Credits pada Tap Cash adalah dengan download / menjalankan aplikasi dan game yang disarankan oleh Tap Cash, nonton video review pada Tap Cash, dll. Penjelasan singkat sebagai berikut :

1. Trial-Pay

Banyak sekali game dan aplikasi yang bisa anda jadikan untuk menambah Poin.


2. Nonton Video Review pada Tap Cash.

Akan ada banyak video yang bisa ditonton, hanya dengan nonton video saja Anda akan dibayar, aneh kan ? :)

(video pada Tap Cash Rewards)

Itulah review seputar Tap Cash Rewards - Aplikasi Android penghasil Uang & Voucher Belanja. Apabila poin credits Tap Cash sudah banyak dan ingin dicairkan baik melalui Paypal menuju bank lokal, Amazon Gift Card, atau Google Wallet (Google Play Gift Card), maka pilih menu Gift. Pada menu tersebut sudah disediakan macam macam pilihan minimum pembayaran dan jenis pembayaran yang dikehendaki.

UPDATE :

Lihat juga Aplikasi Rewards lain yang masih tetap membayar sampai sekarang  Whaff, Cash Pirate , Traffic Monsoon



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : TAP CASH REWARDS - APLIKASI ANDROID PENGHASIL UANG CASH & VOUCHER BELANJA

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.