CARA DAPAT GEMS GRATIS CLASH OF CLANS DENGAN APLIKASI WHAFF



Bagaimana cara mendapatkan gems gratis Clash of Clans ? Game Clash of Clans adalah sebuah game bergenre strategi yang tersedia pada smartphone Android dan iOS. COC menjadi salah satu game terpopuler alur permainan yang unik dan bisa dimainkan secara online maupun offline. Dalam game Clash of Clans pemain bisa membangun sebuah desa/kerajaan sekaligus membangun mempertahankannya, Selain itu pemain juga menyerbu kerajaan dan desa lain menggunakan prajurit pasukan yang sudah dibuat. Gems pada Clash of Clans menjadikan pembangunan desa lebih cepat dan mudah, tetapi untuk mendapatkan Gems ini anda harus membeli menggunakan Credit Card yang bisa dibilang harganya cukup mahal.


Nah, untuk mengatasi hal ini kita bisa mendapatkan Gems Clash of Clans Gratis menggunakan aplikasi Whaff. Aplikasi Whaff adalah aplikasi penghasil dolar pada Android, dolar yang didapatkan bisa ditukarkan dengan Vocher Google Play, sehingga Akun Google Play Store anda memiliki saldo yang bisa digunakan untuk membeli Gems COC dan juga bisa digunakan untuk membeli aplikasi / game berbayar pada Play Store.

MENDAPATKAN GEMS CLASH OF CLANS GRATIS DENGAN WHAFF


DAFTAR WHAFF REWARDS UNTUK MENDAPATKAN GEMS CLASH OF CLANS

1. Buka Play Store, lalu download Whaff, kemudian Login menggunakan akun Facebook.


2. Setelah berhasil Login maka akan muncul kotak WELLCOME TO THE WHAFF, Untuk mendapatkan bonus gratis saldo pertama 0,30 Dolar masukkan kupon kode BG96721, lalu OK


3. Download sepuasnya semua aplikasi dan game yang disarankan oleh Whaff hingga saldo Whaff mencapai 10 Dolar, setelah saldo mencapai 10 Dolar (lebih baik tunggu sampai 12 Dolar) bisa ditukarkan dengan Voucer Google Play untuk membeli Gems Clash of Clans.


TARIK SALDO WHAFF KE GOOGLE PLAY GIFT CARD UNTUK MEMBELI GEMS COC

1. Untuk menarik saldo Whaff, buka menu BROWSE, kemudian pilih EXCHANGE, Selanjutnya pilih GOOGLE PLAY GIFT CARD, masukkan nominal saldo yang ingin ditarik kemudian Tap PAYOUT.


2. Setelah 2 - 4 hari kerja maka Voucher Google Play akan tampil pada menu PAYOUT HISTORY, Voucher ini berisi saldo 10 Dolar, yang bisa digunakan untuk membeli apa saja di google play termasuk Gems.


MEMBELI GEMS PADA GAME CLASH OF CLANS

Setelah mendapatkan Voucher yang berisi saldo Google Play, selanjutnya adalah memasukkan Vocher tersebut ke dalam akun Play Store, agar bisa digunakan untuk membeli GEMS COC.

Caranya, buka Play Store - pilih menu REDEEM (TUKARKAN) - lalu masukkan kode Voucher Google Play Gift Card - kemudian Tap REDEEM.


 Bila berhasil maka akan pemberitahuan seperti ini :


Setelah saldo berhasil ditambahkan, saatnya untuk membeli Gems COC, buka dan jalankan Game Clash of Clans, lalu masuk ke Shop dan pilihlah Gems yang sesuai dengan saldo Anda.


Jika sudah berhasil maka GEMS akan bertambah


Itulah cara mudah dapat gems gratis clash of clans tanpa mengeluarkan uang sepeserpun. Selain untuk membeli gems COC, anda juga bisa membeli gems atau item item lain yang ada pada permainan android. Saldo Whaff tersebut nanti juga bisa dicairkan dalam bentuk uang cash melalui Paypal.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : CARA DAPAT GEMS GRATIS CLASH OF CLANS DENGAN APLIKASI WHAFF

8 comments:

  1. Perlu dicoba nih, makasih ya kk ....

    BalasHapus
  2. it doesnt worked again dude.. gagal tuh gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Artinya kamu harus merubah / setting alamat di Google Play Payment dulu, karena itu prosedurnya. Lihat : Cara Merubah Alamat Penagihan di Google Payment

      Hapus
  3. Join sini di clan(dewa penolong)

    BalasHapus
  4. saldo google play tidak support di indonesia

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang tidak ada Google Play Giftcard yang diterbitkan di Indonesia, Malaysia, Singapura, atau negara2 Asean. Gift Card ini terbitan Amerika, tapi bisa digunakan di semua negara. Jika kamu tidak bisa Redeem / menggunakan Gift Card, berarti kamu belum melakukan setting di pengaturan Google Play alias "telat info" :). Ini buktinya saya bisa membeli game di Playstore dengan Gift Card Google Play ( Beli Game di PlayStore dengan Gift Card)

      Hapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.