POPSLIDE - APLIKASI PENGHASIL VOUCHER PULSA GRATIS UNTUK ANDROID



Beberapa bulan belakangan semakin banyak aplikasi Android yang memberikan keuntungan bagi para penggunanya, salah satu aplikasi tersebut ialah PopSlide - Aplikasi penghasil Voucher pulsa Gratis untuk Android. Aplikasi ini bisa digunakan untuk mendapatkan Voucher pulsa secara cuma cuma alias gratis dengan nominal Voucher pulsa yang diberikan adalah Voucher Pulsa 5.000 dan Voucher pulsa 10.000.

Beberapa provider pulsa yang sudah mendukung popslide antara lain :
  • XL
  • IM3
  • Mentari
  • Kartu As
  • Simpati
  • Kartu 3
  • Axis
  • Esia
  • Flexi
  • Ceria
  • Star One

Lalu bagaimana cara kerja Popslide ini ? Cara kerja Pop Slide sepertinya tak beda jauh dengan Aplikasi Rewards lain seperti Whaff dan Cashpirate. Perbedaan yang paling mencolok ialah kita tidak harus selalu Download aplikasi yang disarankan oleh popslide untuk mendapatkan Poin. Popslide adalah aplikasi Lockscreen / pengunci layar pada Handheld Android sekaligus aplikasi Rewards / imbalan dalam bentuk Voucher Pulsa Gratis, dengan menggunakan Popslide anda bisa membuka kunci layar Smartphone sekaligus mendapatkan Poin. Poin yang didapatkan, nantinya bisa ditukarkan dengan Voucher Pulsa. Minimal penukaran poin adalan 5.000 Poin (bisa dapat pulsa Rp.5.000).

CARA DAFTAR POPSLIDE + DAPAT BONUS GRATIS 1340 POIN


Bagi Anda yang ingin mencoba cara untuk mendapatkan pulsa Gratis, Anda bisa menggunakan Aplikasi Popslide ini. Cara pendaftaran Popslide sebagai berikut :

1. Search dan Instal aplikasi POPSLIDE, KLIK DISINI untuk download Aplikasi Popslide via Playstore.


2.Setelah aplikasi dibuka maka ikuti saja petunjuk yang diberikan seperti menggeser keatas, bawah, kanan, samping, jika sudah maka akan terdapat tombol OKE


3. Masuk dengan menggunakan akun Facebook agar mendapat bonus 300 Poin, isi juga JENIS KELAMIN dan TAHUN KELAHIRAN untuk mendapatkan tambahan 40 Poin. Untuk mendapatkan bonus lagi sebesar 1000 POIN pilih pada menu "Saya punya kode promo"


4. Pilih menu "Saya punya kode promo" dan masukkan kode promo berikut : POPBONUS agar mendapat tambahan bonus 1.000 POIN.


5. Kemudian Anda diminta untuk memasukkan nomor HP untuk dikirimi Kode Verifikasi melalui SMS, jika sudah terkirim masukkan kode tersebut kemudian tekan KIRIM, lalu tekan OKE dan Lanjut.


7. Selanjutnya Anda akan masuk ke akun POPSLIDE, dan bisa memulai mengumpulkan poin.


CARA MENJALANKAN POPSLIDE APLIKASI PENGHASIL PULSA GRATIS


Untuk mendapatkan Poin yang bisa ditukarkan dengan Voucher pulsa Anda bisa melakukan hal hal berikut ini :


Lockscreen / Mengunci layar : Caranya, cukup tekan tombol power pada Smartphone anda agar layar terkunci, lalu tekan lagi agar layar menyala, maka popslide akan menampilkan iklan (bisa berupa aplikasi / game / artikel dari sebuah website, dll). Jika digeser kekanan maka layar akan unlock alias terbuka plus anda akan mendapatkan poin, jika digeser kekiri Anda akan menuju pada iklan yang tampil pada layar dan juga mendapatkan poin. Yang jelas, poin iklan akan lebih banyak daripada poin membuka kunci layar. Anda hanya bisa memilih salah satu arah saja, kanan atau kiri. Ingin dapat poin lebih banyak ? Ulangi terus hingga iklan popslide tidak muncul. Biasanya iklan tak akan muncul hanya beberapa saat saja, jikapun tak muncul setelah Anda terlalu banyak unlock screen, hari esok akan muncul lagi. Anda bisa mengumpulkan poin dengan cara lain.


Bermain Roulette : Anda bisa bermain Roulette agar berputar, berhenti pada poin Jackpot Anda akan mendapatkan poin tertinggi. Permainan ini berada pada menu misi. Roulette ini hanya bisa diputar sekali dalam 2 - 3 jam, Anda harus menunggu untuk dapat memutar lagi.


Download Game : Anda bisa juga mendownload game untuk memperbanyak Poin, pilih saja game dengan poin yang tinggi, tetapi biasanya game berpoin tinggi akan memiliki ukuran file yang lumayan besar.

Itulah informasi seputar Popslide - Aplikasi penghasil Voucher Pulsa Gratis untuk Android. Kumpulkan Poin sebanyak banyaknya agar bisa ditukarkan Vocher Pulsa. Apabila kamu Ponsel Anda sudah tidak kuat menampung banyaknya pulsa, bisa juga dijual Vouchernya agar bisa menghasilkan uang, atau hanya sekedar diberikan kepada teman, istri / suami, pacar, orang tua, dll. Selamat mencoba :)

Lihat : Cara menukarkan poin Pop Slide



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : POPSLIDE - APLIKASI PENGHASIL VOUCHER PULSA GRATIS UNTUK ANDROID

6 comments:

  1. Popslide tidak bs dibuka saat ini.. gtu trus itu knp?

    BalasHapus
  2. Sekarang popslide bangkrut,gk usah di download sajag

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gak mungkin bangkrut... sampai sekarang saya masih bisa tukar pulsa... dan sudah mencapai 350 rb

      Hapus
  3. ga bisa tukar poin nih, gmn gan?

    BalasHapus
  4. saya kok tampilanya beda ya popslidenya + gk bisa masukin kode (opsional)
    selalu muncul maaf kami tidak mengenal perangkat anda

    BalasHapus
  5. Cara terbaru biar dapat misi banyak, gimana yah? soalnya yang tampil aplikasi udah lama smua

    BalasHapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.