[100% FREE] CARA DAPAT 10.000 DIAMOND LINE LETS GET RICH GRATIS TERBARU



Tahukah kamu bahwa Diamond Line Lets Get Rich bisa didapatkan dengan Gratis ? Lets Get Rich merupakan game monopoli online paling banyak di mainkan di Internet khususnya gamer smartphone baik pengguna Android maupun pengguna iPhone. Dalam game ini pemain bisa bertanding dengan teman secara online dengan menggunakan sambungan data Internet (paket data / wifi). Sebelum bermain, pengguna harus Log In terlebih dahulu menggunakan akun LINE, sehingga kamu harus memiliki akun Line terlebih dahulu.

Diamond dalam Lets Get Rich merupakan sebuah item yang bisa digunakan untuk membeli item item dalam permainan, seperti kartu karakter, dadu, koin (gold), dll. Sayangnya Diamond ini sangat sulit didapatkan, walaupun bisa kamu memerlukan waktu yang panjang untuk mendapatkan Diamond, seperti memenangkan permainan untuk memperoleh hadiah atau menunggu Event. Diamond juga bisa didapatkan dengan cara membeli dengan Uang Asli seperti halnya Gems pada COC. Kali ini blog www.berbagiinfo4u.com akan memberikan tips bagaimana cara mendapatkan Diamond Lets Get Rich Gratis tanpa beli, tentunya dengan cara yang baik dan legal.

MENDAPATKAN DIAMOND LETS GET RICH GRATIS DENGAN WHAFF


Cara yang digunakan adalah dengan menggunakan aplikasi penghasil uang dan Voucher, aplikasi ini bernama Whaff. Jika masih belum mengenal whaff, silahkan lihat artikel yang berjudul Whaff Rewards. Intinya, kita akan mengumpulkan saldo di Whaff, saldo Whaff nantinya bisa ditukarkan dengan Google Play Gift Card (Voucher Google Play), Voucher tersebut bisa digunakan untuk membeli Diamond Get Rich, dengan begitu kita bisa memperoleh diamond Gratis. Caranya sebagai berikut.

1. Download aplikasi Whaff Rewards di Playstore


2. Kemudian tekan menu MASUK, lalu masuklah dengan akun Facebook.


3. Selanjutnya adalah memasukkan kode agar memperoleh bonus saldo gratis pertama, masukkan kode BG96721 pada kotak bonus invite code.


4. Setelah mendapatkan bonus pertama, silahkan kumpulkan saldo sebanyak banyaknya dengan cara download aplikasi, log in harian, atau share. Jika saldo whaff sudah mencapai 10 USD, baru bisa ditukarkan kedalam Google Play Gift Card.

CARA REDEEM SALDO WHAFF KE VOUCHER GOOGLE PLAY


Setelah saldo terkumpul, saatnya untuk menukarkan saldo Whaff kedalam Google Play Gift Card, caranya :
1. Pada menu Whaff, pilih menu PEMBAYARAN
2. Selanjuntnya pilih KARTU HADIAH GOOGLE PLAY
3. Terakhir klik PERMINTAAN.
4. Kode Voucher bisa ditemukan pada menu CEK KODE HADIAH (Voucher biasanya akan dikirim antara 1 - 2 hari).


SETTING GOOGLE PAYMENTS (GOOGLE WALLET)


Karena Voucher ini merupakan Gift Card Amerika, maka perlu dilakukan sedikit penyetingan pada akun Google Google Play, yakni dengan merubah alamat pada Google Wallet (Google Payment) menjadi alamat di Amerika. Merubah alamat ini merupakan cara yang direkomendasikan oleh Google sendiri (melalui Answer.google.com) sehingga tidak akan berpengaruh apa apa terhadap akun Google Play Anda. Caranya, silahkan lihat pada artikel terpisah tentang Cara merubah informasi alamat di Google Wallet.

BELI DIAMOND LETS GET RICH DENGAN VOUCHER


Voucher sudah didapat, alamat sudah dirubah, kini saatnya untuk mendapatkan Diamond Get Richnya, silahkan buka game Line Lets Get Rich kemudian pilih SHOP.


Pilih Diamond yang sesuai dengan jumlah Saldo yang ada di Voucher kamu.


Untuk membayar anda bisa memilih metode pembayaran Voucher Google Play (Tukarkan), selanjutnya masukkan kode Vouchernya, dan diamond akan terbeli.


Itulah cara dapat 10.000 Diamonds Lets Get Rich Gratis. Jumlah 10.000 Diamonds merupakan jumlah kalkulasi artinya untuk mendapatkan 10.000 Diamond anda harus melakukan beberapa kali pembelian menggunakan Voucher Google Play yang lain, tentunya kita tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun. Anda juga bisa menukarkan saldo Whaff kedalam uang Tunai lho.. syaratnya harus memiliki akun Paypal. Semoga bermanfaat :)



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : [100% FREE] CARA DAPAT 10.000 DIAMOND LINE LETS GET RICH GRATIS TERBARU

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.