GRABPOINTS : APLIKASI ANDROID YANG BISA MENGHASILKAN UANG GRATIS



 INFO PENTING : GRABPOINTS SUDAH SCAM ! JANGAN DIINSTAL

Belakangan ini banyak pengguna Android yang menggunakan berbagai aplikasi Rewards untuk mendapatkan uang tambahan seperti Aplikasi GrabPoints untuk Android yang akan dibahas dibawah. Untuk saat ini GrabPoints hanya tersedia untuk Smartphone Android dan kabarnya tak lama lagi akan rilis untuk iOS. Grab Rewards Ltd selaku pengembang aplikasi GrabPoints memiliki slogan Grab Offers, Grab Points, Grab Rewards untuk aplikasi ini.

Jadi jika mendaftar di GrabPoints, anda akan mendapatkan penawaran, kemudian mendapatkan poin, selanjutnya akan mendapatkan imbalan berupa uang (Dolar). Karena uang dalam GrabPoints berbentuk dolar, maka anda harus memiliki akun Paypal untuk menampung dolar dolar tersebut, selanjuntnya dolar di Paypal bisa ditarik ke rekening Bank Anda.

APA ITU GRABPOINTS ?


Sebelum membahas lebih jauh tentang GrabPoints, berikut ini adalah informasi dan deskripsi dari GrabPoints. Grabpoints adalah aplikasi Rewards yang akan membayar penggunanya jika berhasil melakukan tugas tugas yang diberikan seperti download aplikasi, mengisi survey, memasukkan kode promo, menjawab pertanyaan pertanyaan sederhana, nonton video, dll.

Cara kerja aplikasi GrabPoints tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis seperti Whaff dan Cash Pirate. Saldo dalam aplikasi ini berbentuk Poin (1.000 Poin sama dengan 1 USD / Rp.13.500) dengan minimal pembayaran 3.000 Poin, artinya, jika saldo Grabpoints sudah mencapai 3.000 Poin maka poin tersebut bisa diambil / ditukarkan kedalam uang 3 USD. Menarik bukan ? :)

CARA DAFTAR GRABPOINTS + LANGSUNG DPT BONUS 1.000 ++ POIN


Cara pendaftaran dan instalasi GrabPoints di Android adalah sbb :

1. Buka Playstore melalui Smartphone Android lalu Unduh dan Instal aplikasi GrabPoints


2. Masuk dengan akun Facebook untuk mendapatkan bonus 100 Poin.


3. Untuk mendapatkan tambahan 500 Poin masukkan invite code, caranya  tekan EARN POINTS - pada kotak Enter Invite Code masukkan kode DYJUNO - tekan SUBMIT, Otomatis saldo akan bertambah menjadi 600 Poin


4. Masukkan informasi data anda untuk mendapatkan tambahan Poin. Tekan tombol NEXT > untuk ke pertanyaan selanjutnya.


5. Selesaikan semua Task yang diberikan seperti Tutorial, menghubungkan akun FB / Twitter / Konfirmasi Email dll, jika semua Task selesai dijamin anda akan dapat lebih dari 1000 Poin.


Kumpulkan 2.000 Poin lagi agar bisa segera menarik uang.

MENJALANKAN GRABPOINTS


Untuk mendapatkan banyak poin, anda bisa mulai download aplikasi nonton video, survey, memasukkan promo code jika ada pemberitahuan dari GrabPoints, Posting Video di Youtube, Invite Friends, dll semua hal tersebut bisa ditemukan dimenu Earn Points di akun GrabPoints anda.

 Download Aplikasi

 Nonton Video

Survey

Itulah informasi dan panduan GrabPoints aplikasi Android yang bisa menghasilkan uang gratis. Dari pada menggunakan Android untuk bermain game, chatting, atau browsing yang bersifat konsumtif, kenapa tidak menggunakan android untuk hal hal yang produktif seperti menggunakan aplikasi Rewards Grabpoints ini ? :)

Lihat juga : 5 Aplikasi Android penghasil uang



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : GRABPOINTS : APLIKASI ANDROID YANG BISA MENGHASILKAN UANG GRATIS

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.