INTIP ! PEMBAYARAN KE 5 DARI TRAFFIC MONSOON 20 USD :)



Setelah mengikuti bisnis PTC Traffic Monsoon beberapa waktu lalu, kali ini saya akan memberikan sedikit bukti bahwa Traffic Monsoon memang program PTC (Paid To Click) yang terpercaya. Ini dibuktikan dengan pembayaran ke 5 yang telah dibayarkan oleh Traffic Monsoon sejumlah 20 USD.

Traffic Monsoon adalah program periklanan dan pertukaran lalu lintas web yang bisa memungkinkan bagi membernya untuk mendapatkan uang (dolar) hanya dengan cara klik iklan (dibayar jika klik iklan) yang tersedia pada akun traffic monsoon.  Untuk mengikuti program PTC ini  tidak dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Pembahasan lebih lengkap lihat pada akhir artikel ini : Cara dapat uang dari Traffic Monsoon

Dari pembayaran pembayaran sebelumnya yang saya terima cukup membuktikan bahwa bisnis ini memiliki peluang cerah kedepannya jika ditekuni. Bila anda belum pernah menarik pembayaran dari Traffic Monsoon berikut ini adalah panduan cara menarik pembayaran ke Rekening Paypal.

1. Pastikan saldo TM (Traffic Monsoon) Anda sudah mencapai minimal 2 USD - lalu klik WITHDRAW


2. Masukkan PIN (Withdraw Code) Anda - lalu klik PROCCESS.


3. Jika status pembayaran sudah COMPLETED maka pembayaran sudah masuk ke Rekening Paypal, silahkan di cek !



 4. Dan inilah pembayaran yang sudah masuk setelah dipotong biaya 2%.


Itulah pembayaran ke 5 dari Traffic Monsoon, pembayaran akan sampai ke rekening Paypal tak kurang dari 2 Menit. Belum mengikuti program Traffic Monsoon ? Lihat cara daftar dan menjalankan Traffic Monsoon pada artikel Cara Dapat Uang dari Traffic Monsoon.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : INTIP ! PEMBAYARAN KE 5 DARI TRAFFIC MONSOON 20 USD :)

1 comments:

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.