7 APLIKASI SCREENSHOT UNTUK ANDROID YANG DIREKOMENDASIKAN



7 Aplikasi Screenshot untuk Android - Screenshot pada Android adalah sebuah tangkapan layar yang bia dihasilkan dengan cara melakukan penekanan terhadap tombol tertentu ataupun menggunakan sebuah aplikasi. Sebenarnya Android sendiri secara default sudah menyediakan fitur screenshot seperti yang bisa anda lihat pada artikel mengambil screenshot di Android Kitkat.

Jika anda merasa tidak puas dengan aplikasi Screenshot bawaan Android, anda bisa download ratusan aplikasi Screenshot dengan ribuan fitur. Banyak aplikasi screenshot untuk perangkat Android yang mana fiturnya lebih ditingkatkan. Jadi selain menyediakan fungsi screenshot, aplikasi-aplikasi tersebut juga memiliki kelebihan lainnya. Ingin tahu apa saja macam-macam aplikasi untuk mengambil screenshot di Android tersebut? Berikut ulasannya...


7 APLIKASI SCREENSHOT UNTUK ANDROID


1. APLIKASI SCREENSHOT

Seperti namanya, aplikasi Android ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi para penggunanya untuk mengambil gambar di perangkat Mereka. Selain itu, ada fitur lainnya yang tidak kalah produktif, seperti memberikan pilihan letak penyimpanan, mengedit gambar, menambah teks ataupun melakukan editing lainnya.

2. APLIKASI SCREEN GRABBER

Aplikasi selanjutnya adalah Screen Grabber. Aplikasi ini memfokuskan diri pada memberikan kemampuan para penggunanya untuk berbagi gambar hasil screenshot. Meskipun tidak jauh berbeda dengan fitur default, aplikasi ini tetap layak untuk diunduh. Screen Grabber juga merupakan aplikasi unggulan dalam hal aplikasi screenshot untuk Blackberry.

3. APLIKASI PERFECT SCREEN SHOT (CLASSIC)

Selain memberikan akses bagi para penggunanya untuk melakukan screenshot, Perfect Screen Shot (Classic) juga memudahkan pengguna untuk mengganti bingkai kontak telepon dengan gambar screenshot yang sebelumnya sudah diambil dengan sangat mudah.

4. SCREENSHOT SNAP FREE

Satu lagi aplikasi untuk mengambil screenshot di Android. Screenshot Snap Free menyajikan pada para penggunanya kemampuan untuk mengambil sekaligus melakukan editing terhadap screenshot. Anda sebagai pengguna dapat menambahkan keterangan dan teks pada gambar. Selain itu, ada pengaturan untuk penyesuaian gambar lainnya yang tidak kalah menarik.

5. APLIKASI SCREEN CAPTURE


Untuk Anda yang ingin aplikasi screenshot yang sederhana, ringan dan mendasar, maka Screen capture adalah pilihan yang tepat. Dengan aplikasi ini, Anda bisa mengambil screenshot sekaligus mengelolanya.

6. EASY SCREENSHOT (CAPTURE/MEMO)

Kelebihan dari Easy Screenshot adalah pengelolaannya yang sangat mudah. Anda sebagai pengguna dapat secara otomatis membuka gambar hasil screenshot di dalam aplikasi. Selain itu, ada juga fitur editing dan kemampuan untuk berbagi hasil screenshot ke berbagai media sosial.

7. TAKE SCREENSHOT

Aplikasi terakhir pada daftar kali ini yang dapat Anda gunakan untuk mengambil screenshot di Android adalah take Screenshot. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat mengambil screenshot suatu tampilan hanya dengan menggoyangkan perangkat Mereka. Selain itu, ada juga pengambilan gambar secara default, seperti menekan tombol volume bawah.

Itulah 7 Aplikasi Screenshot untuk Android yang paling banyak digunakan. Fungsi screenshot sangat banyak seperti mengambil screenshot percakapan sms, bbm, facebook, dll. Mengambil screenshot saat bermain game atau menjalankan sebuah aplikasi, dan lain sebagainya.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 7 APLIKASI SCREENSHOT UNTUK ANDROID YANG DIREKOMENDASIKAN

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.