5 MARKET APLIKASI SELAIN ITUNES APPSTORE UNTUK IOS (IPHONE / IPAD)



Market Aplikasi selain itunes - iTunes Appstore merupakan market aplikasi yang berfokus pada audio dan video visual. Lebih dalam lagi, iTunes berfokus pada menyajikan berbagai file musik yang khusus digunakan oleh para pemakai Apple, seperti iPhone, iPad dan Mac. Lebih luasnya, saat ini iTunes sudah mulai menyajikan aplikasi-aplikasi untuk perangkat-perangkatnya di luar audio dan video, baik Games atau aplikasi seperti Playstore untuk Android.

Anda yang tidak familiar atau ingin mencoba market aplikasi selain itunes Appstore bisa mencoba salah satu dari macam-macam market aplikasi selain iTunes App Store berikut ini.

5 MARKET APLIKASI SELAIN ITUNES APPSTORE


1. DoubleTwist 


Mirip seperti iTunes, DoubleTwist merupakan media cross-platform, sehingga bukan saja bisa digunakan di produk Apple, yaitu Mac, namun juga bisa digunakan di Android dan Windows Phone. Dengan DoubleTwist pengguna bisa membuat perpustakaan media pribadi dengan sinkronisasi langsung melalui koneksi Wi-Fi. DoubleTwist juga bisa digunakan untuk memutar musik dan fitur-fitur menarik lainnya.

Web : https://www.doubletwist.com/

2. Cydia 


Cydia merupakan market aplikasi iOS yang khusus digunakan untuk para pengguna iOS jailbroken. Kebanyakan aplikasi yang ada di market tersebut bisa diunduh secara gratis dan bisa digunakan untuk semua jenis perangkat Apple, termasuk iPads, iPhone dan iPod Touches. Anda tidak bisa mendapatkan aplikasi ini di Apple App Store, melainkan harus menggunakan alat jailbreaking, semisal evasi0n ataupun pangu.

Web : http://cydia.saurik.com/

3. SynciOS 


Ini merupakan manajer device yang bisa dibilang lengkap untuk ukuran para pecinta iTunes yang ingin mencoba suasana baru. Di SynciOS pengguna dapat menikmati beragam fitur menarik, termasuk transfer media, back up konten, sinkronisasi wallpaper, buku, ringtones, video, foto, musik dan aplikasi lainnya. Sayangnya meskipun isi dari aplikasi ini digunakan untuk perangkat iPhone, iPod dan iPad, Anda tetap harus membukanya melalui PC WIndows.

Web : http://www.syncios.com/

4. GetJar 


Jika Anda ingin mencari banyak aplikasi selengkap di iTunes, maka GetJar adalah salah satu pilihan terbaik. Di GetJar pengguna dapat mencari banyak aplikasi untuk perangkat Apple dengan berbagai jenis katerogi dan sub-kategori, termasuk juga aplikasi sosial, produktivitas, keuangan, hiburan, alat, travel dan permainan. Selain aplikasi iOS, GetJar juga menyajikan aplikasi dari platform lainnya, termasuk untuk Symbian, Android dan BlackBerry.

Web : http://www.getjar.com/

5. Nexva 


Market aplikasi selain iTunes App Store lain yang bisa Anda coba adalah Nexva. Sama seperti GetJar, Nexva juga mendukung banyak platform, sehingga memudahkan Anda yang memiliki lebih dari satu perangkat dengan jenis OS yang berbeda. Di Nexva Anda bisa mendapatkan banyak aplikasi untuk perangkat iOS, mulai dari yang gratis hingga yang berbayar dengan kategori yang berbeda-beda. Nexva juga menyediakan metode unduh yang berbeda-beda, sehingga memudahkan semua jenis pengguna.

Web : http://www.nexva.com/



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : 5 MARKET APLIKASI SELAIN ITUNES APPSTORE UNTUK IOS (IPHONE / IPAD)

2 comments:

  1. baru tau saya gan , kirain cuman play store aja or google play...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Memang yang resmi dari Google atau Apple hanya Playstore dan iTunes, untuk market lainnya memang ada baik yang dibuat oleh perusahaan diluar google / apple atau perorangan.

      Hapus

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.