APA ITU CAMERA B612 ? CARA MENGGUNAKAN CAMERA B612



Apa itu Camera B612 ? Mungkin bagi anda pengguna Smartphone Android atau iPhone yang suka berfoto selfie sudah tak asing lagi dengan apa yang disebut dengan Camera B612. Camera B612 adalah sebuah aplikasi fotografi sekaligus aplikasi kamera yang biasa digunakan untuk berfoto selfie. Dengan berbagai fitur menarik serta efek foto yang ditawarkan oleh B612 akan membuat hasil jepretan kamera ponsel menjadi semakin cantik dan menarik. Aplikasi ini bisa didapatkan gratis di Play Store untuk Android dan iTunes Appstore untuk iOS (iPhone).

Aplikasi B612 merupakan aplikasi unggulan yang dikembangkan di diterbitkan oleh developer ternama "Line Corporation" yang juga menerbitkan berbagai aplikasi / game terkemuka seperti aplikasi chatting Line, Game Lets Get Rich, Line Buble, Line Rangers, dll. Aplikasi B612 juga dilengkapi dengan fitur menarik yang akan mempermudah pengguna dalam menerapkan filter foto secara langsung. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari B612.

FITUR FITUR CAMERA B612


Untuk versi saat ini B612 memiliki total 46 jenis filter foto seperti Elegance, Mystery, Sun, Flower, Lip, Light, Responsible, Sunset, Volcano, Grass, dan masih banyak lainnya. Filter filter foto tersebut bisa anda gunakan untuk membuat nuansa lembut, mempertajam foto, atau apapun tergantung apapun suasana hati anda.





Secara Otomatis B612 akan bisa mengenali wajah orang, sehingga jika anda berfoto disuatu ruangan atau tempat terbuka, aplikasi ini akan otomatis fokus ke wajah dan tubuh anda sehingga hasil foto memang benar benar sempurna untuk foto selfie.






Fitur unggulan lainnya adalah Photo Collage, anda bisa memotret beberapa foto sekaligus dan menempatkannya pada satu frame / bingkai yang tersedia, anda juga bisa menerapkan filter foto yang berbeda pada masing masing foto.






CARA MENGGUNAKAN CAMERA B612



Tampilan B612 yang user friendly dan easy to use cukup memudahkan bagi anda yang ingin menggunakan camera B612 untuk selfie, meskipun anda belum pernah menggunakan aplikasi serupa sebelumnya. Berikut ini adalah cara menggunakan aplikasi B612 untuk berbagai keperluan anda berselfie ria :

MENGAMBIL FOTO 

Kamera B612 menggunakan kamera depan untuk mengambil foto, Pastikan anda sudah download aplikasi B612, kemudian buka aplikasi tersebut selanjutnya  aplikasi akan terbuka dan camera standby, cukup tekan pada layar untuk mengambil foto.


Selanjutnya foto bisa disimpan dengan cara menekan tombol simpan seperti gambar dibawah.


MENERAPKAN FILTER FOTO B612

Sebelum mengambil foto, anda bisa merubah dahulu filter foto sesuai keinginan, caranya cukup tekan menu Filter kemudian pilih Filter yang diinginkan. Lalu gunakan untuk mengambil foto.


PHOTO COLLAGE

Selanjutnya anda bisa menggabungkan beberapa foto menjadi satu frame, caranya pilih ikon collage "kotak" dan rubah sesuai keinginan misalnya 2 kotak, 4 kotak, 9 kotak atau yang lainnya.


Jika digunakan untuk mengambil foto maka hasilnya seperti gambar gambar dibawah ini :


Itulah informasi seputar apa itu Camera B612 & Cara menggunakan camera B612. Pada beberapa filter pada B612 terdapat filter filter foto yang bisa membuat kulit nampak putih dan cerah, walaupun warna kulit si pengguna B612 coklat cenderung kehitaman. Lihat juga aplikasi fotografi yang tak kalah menarik dengan B612, yaitu aplikasi Camera 360.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB
Tags :

Artikel Terkait : APA ITU CAMERA B612 ? CARA MENGGUNAKAN CAMERA B612

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.