CARA NONTON / MEMBUAT FILM 3D DI LAPTOP / PC DENGAN KMPLAYER



Ingin membuat / nonton film 3D di Laptop ? Sekarang anda tidak perlu lagi ke bioskop untuk menonton film 3 Dimensi. Film 3 Dimensi merupakan sebuah film dengan tingkat ilusi persepsi yang mendalam sehingga penonton seolah olah berada di dekat kejadian film secara langsung atau objek dalam film seolah olah sangat dekat dengan mata penonton bahkan terlihat keluar dari layar.

Untuk melihat film 3D biasanya diperlukanlah sebuah kacamata 3D. Pada dasarnya kita bisa merubah sendiri film film biasa menjadi tampilan 3D dengan bantuan software media player yang memiliki fitur 3D setting didalamnya. Untuk hal ini kita bisa menggunakan Software KMPlayer, KMPlayer bisa digunakan atau diinstal pada Windows 2000 / Vista / XP / dan Windows 7. Software ini bisa didownload di www.kmplayer.com

PERSIAPAN NONTON FILM 3D DI LAPTOP


Setelah download KMPlayer, persiapkan sebuah film juga yang ingin diputar. Ingat, anda hanya bisa menonton film dengan tampilan 3D jika menggunakan kacamata 3D. Jika kmplayer, film, dan kacamata 3D siap maka anda bisa langsung memulainya.

1. Buka KMPlayer > Open File


2. Pilih film yang ingin ditonton lalu klik Open


3. Klik icon 3D untuk menampilkan film dalam format 3D.


Berikut adalah contoh screenshot Film yang sudah diterapkan efek 3D

 Sebelum

 Sesudah

Itulah cara nonton / membuat film 3D di laptop, jangan lupa gunakan kacama 3D. Untuk menimbulkan efel 3D yang optimal, usahakan nonton filmnya pada tempat gelap atau sedikit cahaya.



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA NONTON / MEMBUAT FILM 3D DI LAPTOP / PC DENGAN KMPLAYER

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.