CARA CONVERT VIDEO GRATIS DENGAN FORMAT FACTORY



Bagaimana cara convert video kedalam video yang berformat lain ? Sekarang anda bisa dengan mudah convert video dari format apa saja ke format apasaja menggunakan software format factory. Misalnya anda mengunduh video dari youtube yang berformat flv kemudian agar bisa diputar di perangkat genggam (smartphone, iPod) maka video tersebut harus di convert menjadi file yang support ke perangkat genggam misalnya format 3GP atau MP4.

Software untuk Convert video "Format Factory" merupakan software gratis yang bisa digunakan baik untuk convert dan audio, bahkan selain itu Format Factory juga bisa digunakan untuk convert image / gambar / foto. Secara lengkap fungsi Format Factory adalah sebagai berikut :
- Convert Video
- Convert Audio / Suara
- Convert Gambar
- Alat ROM / DVD / CD / ISO
- Dan lain lain (Penyatu Video, Penyatu Suara, Mux / Media file info)

Software Format Factory bisa diunduh gratis di alamat berikut : http://format-factory.id.softonic.com/ , jika anda masih belum memiliki software multiguna ini silahkan download dan install di PC.

CONTOH CARA CONVERT VIDEO DENGAN FORMAT FACTORY


Apabila setelah download dan install format factory namun masih binggung cara penggunaannya, berikut ini adalah contoh cara menggunakan format factory untuk konvert video ....

1. Buka Format Factory


2. Klik VIDEO - kemudian pilih format apa yang ingin anda pilih, misalnya WMV


3. Selanjutnya klik TAMBAHKAN FILE


4. Pilih Video yang ingin anda convert jika sudah klik OK. Coba perhatikan menu "FOLDER KELUARAN" pada bagian bawah, itu adalah letak file nantinya yang sudah selesai diconvert.


 5. Klik MULAI dan tunggu proses pengkompresan video hingga selesai


Itulah cara convert video dengan Format Factory, secara default folder keluaran hasil konvert akan berada di My Document - FF Output, tapi anda bisa merubahnya misal di folder asal, sehingga dalam folder video anda nanti akan ada 2 file video yang sama namu beda format misalnya videotutor.flv dan hasil convert videotutor.wmv. Beberapa contoh lain dalam penggunaan format factory :

- Cara merubah video ke MP3
- Cara merubah video ke 3GP
- Cara Edit MP3



data-matched-content-ui-type="image_sidebyside" data-matched-content-rows-num="4" data-matched-content-columns-num="1"
Bagikan ke FB

Artikel Terkait : CARA CONVERT VIDEO GRATIS DENGAN FORMAT FACTORY

0 comments:

Posting Komentar

Panduan berkomentar :
- Gunakan akun Google / Gmail untuk berkomentar.
- Komentar yang bersifat SPAM (Promosi / Link aktif) dan sejenisnya tidak akan diterbitkan.
Harap maklum.